Morinaga Dukung Si Kecil Berkualitas

Kegiatan Morinaga mendukung si kecil berkualitas
Kegiatan Morinaga mendukung si kecil berkualitas(istimewa/Desi Sumegar)
0 Komentar

sumedangekspres – PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, mengadakan acara Mom andmo Kids Day Out yang diadakan untuk mendukung Si Kecil berprestasi dan siap menghadapi masa depan menjadi pribadi yang unggul dengan berbagai aktivitas.

Adapun acara Mom and Kids Day Out 2022 diadakan di Griya Plaza Sumedang dengan mengadakan edukasi tentang kesehatan Si Kecil dan juga berbagai kompetisi yang bisa diikuti oleh orang tua maupun Si Kecil, sebagai bentuk bonding untuk tumbuh kembang Si Kecil.

Menurut Bussiness Representative Growing Up Milk KALBE Nutritionals, Desi Sumegar mengatakan, Perubahan yang terjadi semakin cepat, persaingan semakin berat, dan kompetisi yang semakin sulit membuat para orang tua harus mempersiapkan Si Kecil untuk dapat menghadapi tantangan di masa depan dengan memberikan nutrisi yang terbaik dan stimulasi yang tepat sejak sedini mungkin, karena waktu tak bisa kembali.

Baca Juga:Wow! Ini Promo Nonton Bioskop Desember 2022, Ada Cashback 25 Ribu Lho!“Dilarang di Bandung” Lagu Pengingat AACC

“Sinergi nutrisi dan stimulasi perlu dilakukan agar Si Kecil dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Tentunya Morinaga tidak berhenti sampai di produk nutrisi untuk membantu menyehatkan bangsa saja, tetapi juga memberikan edukasi kepada orang tua agar dapat mencetak generasi-generasi platinum demi masa depan bangsa. Kondisi pandemi yang belum sepenuhnya berakhir, tidak menjadi batasan bagi Morinaga untuk tetap terkoneksi dengan para Ayah dan Bunda di mana pun berada,” ujar Desi Sumegar, Minggu(4/12).

Dikatakan, di tahun ini, Mom and Kids Day Out 2022 mengangkat tema besar yaitu Dukung Si Kecil Go Beyond dengan Kecerdasan Majemuk.

“Acara ini diharap dapat menjangkau semua orang tua yang ada di mana pun berada agar bisa bersama-sama membantu Si Kecil ter-optimalkan kecerdasan dan tumbuh kembangnya,” katanya.

Selain itu, nutrisi tepat dari rangkaian produk Morinaga Platinum dan Gold yang menjadi susu pertumbuhan pertama di Indonesia dengan sinergi Prebiotik GOS & Probiotik Triple Bifidus ini dapat mendukung daya tahan tubuh, kecerdasan, dan tumbuh kembang optimal. Tersedia dalam produk Morinaga Chil Kid untuk usia 1-3 tahun dan Morinaga Chil School untuk usia 3-12 tahun.

0 Komentar