Tempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Sumedang

Tempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Sumedang
Instagram/kukurilinganteupuguh
0 Komentar

sumedangekspresTempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Kab Sumedang. Jans Park (Taman Bunga Nasional Jatinangor)  merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata di Sumedang. Berasa di negeri dongeng.

Akhir Desember 2022, rencananya Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang bakal dibuka untuk umum.

Banyak juga masyarakat di luar Sumedang seperti Cileunyi dan Cicalengka yang sengaja ke sana untuk mengabadikan momen foto di tempat wisata Jans Park wisata Jatinangor terbaru. Oleh sebab itu, masih belum banyak informasi mengenai tempat wisata yang satu ini.

Daya Tarik Jans Park Jatinangor

Baca Juga:Gempa Bumi Kab. Garut Jawa Barat 3 Desember 2022Informasi Cara Melakukan Pembayaran E-Tilang Dan Mengambil Kelebihan Denda Tilang

Jatinangor National (Jans) Park memiliki area taman yang lebih luas. Wahana dan spot foto yang tersedia juga lebih banyak dan memesona. Pernahkah Sobat Djava berkunjung ke D’Castello Ciater Vibes yang wisata ini miliki tidak jauh berbeda dengan wisata di Ciater tersebut, yakni bertema negeri dongeng.

Saat masuk, Anda akan dengan mudah bisa melihat bangunan bak istana Eropa dan masjid ala Rusia yang memiliki cat berwarna-warni serasa berda di negeri dongeng.

Berada di alam terbuka juga menjadikan udara di lokasi Jans Park Jatinangor sejuk dan menyegarkan. Apalagi dengan adanya taman bunga yang menghampar membuat oksigen yang terhirup jauh lebih sehat. Bunga-bunga tersebut terdiri dari beragam jenis dan beragam warna yang cantik.

Tempat Wisata Bernuansa Negeri Donggeng Di Jatinangor Sumedang

Wahana Tempat Wisata Terbaru Jatinangor National Park

Tempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Sumedang menelan biaya Rp 65 miliar. Tempat wisata ini menawarkan hingga 8.000 mobil dan kapasitas hingga 15.000 pengunjung per hari

Jatinangor National Park merupakan tempat wisata dan memiliki taman bunga yang indah. Ada 7 wahana yang dibangun di tempat ini, yaitu:

  •  korsel;
  •  Kora-kora;
  •  Seluncuran;
  •  komidi putar;
  •  kincir angin;
  •  Spot foto dan
  •  Green house.

Wahana green house menawarkan berbagai bibit tanaman dan dilengkapi dengan tempat makan yang bersih dan nyaman. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pemandangan lapangan BGG Golf Course dan Pegunungan Manglayang sambil menikmati udara segar di Kiarapayung Jatinangor.

0 Komentar