Tempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Sumedang

Tempat Wisata Bernuansa Negeri Dongeng Di Jatinangor Sumedang
Instagram/kukurilinganteupuguh
0 Komentar

Fasilitas Jans Park Jatinangor

Fasilitas destinasi wisata ini sudah cukup memadai. Mulai dari toilet, tempat bersantai atau duduk, musala, food court, wahana, spot foto, hingga area parkir. Melansir pikiranrakyat.com, objek wisata terbaru ini memiliki area parkir yang bisa menampung hingga 8.000 mobil. Kapasitas pengunjungnya pun bisa sampai 15.000 orang.

Kemudian, food court yang tersedia di sana juga ada banyak pilihan hidangannya. Ada korean food, japanese food, dan pastinya makanan khas nusantara yang lezat.

Perlu ketahui bahwa saat berkunjung anda tidak boleh membawa makanan atau minuman dari rumah, ya. Anda bisa membeli makanan di food court-nya yang luas dengan nuansa kebun yang sejuk.

Harga Tiket Masuk

Baca Juga:Gempa Bumi Kab. Garut Jawa Barat 3 Desember 2022Informasi Cara Melakukan Pembayaran E-Tilang Dan Mengambil Kelebihan Denda Tilang

Harga tiket masuknya gratis. Setelahnya akan mulai berlaku tarif biaya masuk Rp20.000 per orang saat weekdays. Sementara saat weekend akan berlaku tarif Rp30.000 per orang. Harga tersebut berlaku sampai tanggal 16 Desember 2022 nanti.

Setelah 16 Desember 2022, tarifnya kembali berubah menjadi Rp30.000 per orang saat weekdays. Kemudian untuk weekend biayanya sebesar Rp40.000 per orang. Harga tiket masuk ini belum termasuk akses wahana dan makana food court.

Jam Operasional Jans Park Jatinangor

Jans Park Jatinangor beroperasi mulai pukul 08.00-17.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat.

Saat hari Sabtu dan Minggu, jam operasionalnya mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Sebaiknya Anda datang saat weekdays agar tidak terjebak kemacetan dan pengunjung yang datang tidak terlalu ramai.

Seperti halnya HTM, jam operasional juga bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan pengelola wisata.

Lokasi

Objek wisata ini berlokasi di Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Lokasinya berdekatan dengan Universitas Padjajaran (Unpad). Dari gerbang A Unpad, Anda bahkan bisa melihat puncak bangunan kastilnya yang mencolok dengan warna-warni yang menghiasi.

Baca Juga:Aturan Tilang Elektronik Atau (ETLE) Segera Di Terapkan Di BandungThe Trans Luxury Hotel Menghadirkan Afgan Dan Lyodra Untuk Merayakan Tahun Baru 2023

Jans Park Jatinangor atau Jatinangor National Park bisa menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun nanti.

Selain bisa hunting foto, bermain wahana, ataupun memanjakan mata dengan menikmati taman bunga,

Anda juga bisa melihat indahnya pegunungan Manglayang. Jangan lupa untuk mengajak teman dan keluarga agar liburanmu lebih berwarna.

0 Komentar