Astagfirullah Kaum Liberal Di Jerman Membuat Ka’bah Tandingan

Astagfirullah Kaum Liberal Di Jerman Membuat Ka'bah Tandingan
Kubah pelangi LGBT di Jerman /PixelHELPER
0 Komentar

sumedangekspres – Astagfirullah Kaum Liberal Di Jerman Membuat Ka’bah Tandingan. Dalam unggahan di halaman facebook Pixel HELPER dengan tulisan Ka’bah pelangi bergerak adalah bagian dari proyek kami untuk menciptakan ruang yang aman bagi peziarah bagi Muslim LGBT di Eropa dengan membangun replika situs ziarah Mekkah.

Akun tersebut juga meminta penghapusan hukum bagi anggota LGBT di Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab dan semua negara yang memberlakukan hukuman penjara atau dihukum mati terhadap LGBT.

Memposting sebuah penghinaan terhadap Islam, yang memperlihatkan sebuah poto yang disebutnya sebagai replika Ka’bah pelangi. Replika kabah pelangi yang berada di kota di Friedrichsplatz, Kassel, yang merupakan kota terbesar di Hessen bagian utara, Jerman.

Baca Juga:Informasi! Pendaftaraan Rekrutmen BUMN Batch 2 Akan Segera Di TutupLirik Lagu Last Child – Duka

Menurut salah satu postingan di Twitter oleh Colonel Homsi, bahwa Jerman tidak belajar dari apa yang pernah terjadi pada kasus penghinaan karikatur Nabi Muhammad, yang berbuntut penembakan di kantor Charlie Hebdo tujuh tahun lalu.

Kaum Liberal Di Jerman Membuat Ka’bah Tandingan.Postingan tersebut mendapatkan reaksi keras dimana sebagian besarnya mengutuk dan menyatakannya sebagai kesalahan yang fatal.

Ariam Al Salamah menuliskan “Jerman akan tenggelam lebih dalam dan lebih dalam lagi.”

Raza Hassan menulis “Sesegera mungkin Anda akan melihat ledakan besar di sini insya Allah.”

Abudeif memperingatkan “Masyarakat LGBTQ ingin diterima tetapi mereka tidak menghormati agama. Jangan mencoba memprovokasi orang.’

Muhammad Adnan menyatakan “Anda telah membuat dan memicu perselisihan.”

0 Komentar