Cadas Pangeran Simpan Cerita Seram

Cadas Pangeran Simpan Cerita Seram
Wilayah Cadas Pangeran kerap dihantui cerita seram. Lelembut Cadas Pangeran terkadang menampakkan diri di wilayah tersebut (DOK SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Cadas Pangeran jalanan yang teduh di siang hari karena banyaknya pepohonan besar yang ada di sepanjang jalan, namun menyimpan cerita seram.

Semakin dipeluk malam di Cadas Pangeran, lelembut seolah menjemput mereka yang dikuasai rasa takut.

Salahsatunya bayangan besar berupa asap misterius yang berukuran raksasa. Wujudnya seperti kabut seolah menutupi jalan Cadas Pangeran dan dapat membuat bulukuduk pengendara yang melintas berdiri.

Baca Juga:Rekrutmen PPK Mengarah DigitalisasiJamaah Wahidiyah Jawa Barat Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Bahkan, tidak jarang wujud tersebut kerap terlihat oleh pengendara ojek di sekitar Cadas Pangeran.

“Terkadang saya sering merasa khawatir saat melintas di Cadas Pangeran. Selain rasa khawatir longsor, juga ditambah rasa takut akibat cerita seram itu,” ujar seorang pengendara motor yang melintas dan merupakan warga Sumedang, Asep.

Selain ular raksasa yang sering diceritakan, wujud wanita berparas cantik juga kerap menampakan dirinya. Kerap ikut menumpang pada para pengendara dan hilang tiba tiba saat kendaraan yang ditumpanginya melaju.

Asep menuturkan, pada saat dirinya masih belia, cerita itu sering terdengar. Apalagi ketika ada kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, pasti dihubungkan dengan cerita mistis tersebut.

“Pernah ada sebuah bus yang masuk jurang dahulu, dihubungkan dengan cerita adanya seorang perempuan cantik yang naik bus tersebut di tanjakan. Namun, bus tersebut saat hendak maju harus masuk jurang karena tak mampu naik,” jelasnya.

Cadas Pangeran yang terkenal seram, menjadi lebih menakutkan karena dulu diceritakan merupakan tempat pembuangna mayat. Suara tangisan serta teriakan minta tolong kerap terdengar.

Tak sedikit masyarakat yang menceritakan kisah ini dari mulut ke mulut. Hal itu tentunya membuat jalan legendaris ini cukup seram saat dilalui, terutama pada malam hari.

Baca Juga:Jabar Menuju Zero Kasus PMK, Penanganan Berhasil Capai Kemajuan BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan ke Ahli Waris Kepala Desa dan Ketua RT

Cerita cerita seram tentang lelembut Cadas Pangeran terus terdengar dan mewarnai batuan cadas yang ada disana. Mayoritas masyarakat Sumedang mempercayai mitos mitos yang bergulir disana. (kga)

0 Komentar