Polwan Lakukan Trauma Healing, Peduli Korban Bencana Cianjur

Polwan Lakukan Trauma Healing, Peduli Korban Bencana Cianjur
Para Polwan Polres Sumedang berangkat ke Cianjur untuk memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Cianjur (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Polres Sumedang kembali melaksanakan penyaluran bantuan bagi para korban gempa di Cianjur, Jumat (2/11).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK memerintahkan para personil Polwan Polres Sumedang untuk mengirimkan bantuan dan memberikan ‘Trauma Healing’ bagi para korban gempa di Cianjur.

Dengan menggunakan 2 (unit) kendaraan dinas, para Polwan ini berangkat dengan membawa bantuan logistik, terpal, pakaian, selimut, perlengkapan bayi dan obat-obatan.

Baca Juga:338 KPM Desa Cimalaka Terima BansosCibuluh Menuju Desa Mandiri, Gelar Milangkala ke 48

“Hari ini, Polwan Polres Sumedang berangkat lagi ke Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan penyaluran bantuan dan trauma Healing bagi para korban gempa di Cianjur,” ujar Kapolres.

Dikatakan, bantuan ini akan disalurkan di wilayah Kecamatan Cugenang Cianjur yang menjadi pusat terjadinya gempa.

“Selain memberikan bantuan materil, para Polwan ini memberikan Trauma Healing bagi para korban, khususnya kepada anak-anak. Hal itu untuk sedikitnya bisa memberikan motivasi dan penyembuhan dari sisi psikologis para korban,” pungkas Kapolres.

Para Polwan Polres Sumedang ini melaksanakan penyaluran Logistik dan trauma healing di Posko pengungsian di wilayah Kecamatan Cugenang dan Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. (red)

0 Komentar