YouTuber Terkaya Di Indonesia, “Close The Door” Peringkat 1?

YouTuber Terkaya Di Indonesia, "Close The Door" Peringkat 1?
YouTuber Terkaya Di Indonesia, "Close The Door" Peringkat 1? (screenshot ig @mastercorbuzier)
0 Komentar

sumedangekspres – YouTube adalah aplikasi media social yang banyak digemari tahun tahun belakangan ini, bahkan masyarakat biasa pun ikut berbondong bondong membuat channel youtube mereka, bukan tanpa alasan. Mungkin karena banyak nya youtube tanah air yang sukses hanya dengan mengupload konten konten mereka, berikut ini mimin sumeks telah rangkum YouTuber Terkaya Di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah daftar youtuber terkaya di iindonesi :

1. Deddy Corbuzier

Dedi Cahyadi atau lebih dikenal dengan nama Dedi Corbuzier adalah salah satu artis tv tanah air yang beralih profesi menjadi youtuber dan membuka podcast terkenal nya yaitu “Close The Door”.

Setelah jadi youtuber, karir Dedi Corbuzier semakin naik karna podcast close the door nya. Diperkirakan pendapatan mas dedi cahyadi ini mencapai 3,4 miliar Rupiah.

2. Rans Entertaiment

Baca Juga:Nama Makanan Paling Aneh di Indonesia, Sampai Nama anu?Apakah Musibah Yang Terjadi Akhir Akhir Ini Merupakan Tanda Dari Hari Akhir? Simak Penjelasan nya!

Channel youtube yang dibuat oleh artis besar Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memiliki banyak sekali subscriber.

Kemungkinan pendapatan Rans Entertainment ini mencapai 4,5 miliar Rupiah.

3. Baim Paula

Channel Youtube Baim Paula yang dimiliki oleh Baim Wong dan istri nya itu sudah memiliki subscriber sebanyak 20,6 Juta.

Kemungkinan pendapatan channel youtube Baim Paula mencapai 2,4 Miliar Rupiah.

0 Komentar