Gara-Gara Cedera Leher Lisa Blackpink Meniadakan Aksi Pole Dance

Gara-Gara Cedera Leher Lisa Blackpink Meniadakan Aksi Pole Dance
Instragram/lalalalisa_ma
0 Komentar

sumedangekspres – Gara-Gara Cedera Leher Lisa Blackpink Meniadakan Aksi Pole Dance saat konser di Barcelona.  Lisa BLACKPINK mendadak menuliskan ucapan permintaan maaf kepada penggemar yang hadir di konser ‘BORN PINK’ Barcelona, Spanyol.

Lisa BLACKPINK mengabarkan dirinya mengalami cedera (neck strain) saat konser di Barcelona. Walhasil, ia terpaksa meniadakan aksi ‘pole dance’ yang seharusnya ikut ditampilkan dalam konser tersebut.

Gara-Gara Cedera Leher Lisa Blackpink Meniadakan Aksi Pole Dance. “Pertama, terima kasih sudah datang (ke konser) malam ini. Maafkan aku karena membuat kalian khawatir perihal cedera leherku… yang membuatku memutuskan untuk tidak melakukan ‘pole dance’,” ungkap Lisa melalui akun Instagram resminya @lalalisa_m, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga:Persib Bandung Di Sponsori PT Aladin Syariah Jangka PanjangUMK Kota Bandung Dan Bandung Barat Naik Rp 4,1 Juta

“Aku tahu Blinks (penggemar BLACKPINK) sudah menunggu untuk bisa menyaksikan pole dance. Dan aku ingin mengabarkan pada kalian bahwa sekarang aku sudah merasa jauh lebih baik. Terima kasih untuk semua Blinks!” pungkasnya.

Anggota termuda BLACKPINK tersebut mengaku menyesal lantaran bagian tersebut menjadi salah satu penampilan solonya yang paling banyak dinantikan.

Idol kelahiran 27 Maret 1997 tersebut menegaskan bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja, dan makin membaik dengan memutuskan untuk tidak melakukan dance tersebut.

Sementara itu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tengah disibukkan dengan tur BORN PINK di Eropa, dan rencananya bakal mampir ke Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023.

Sementara itu, BLACKPINK masih memiliki jadwal konser BORN PINK di Cologne, Paris, Copenhagen, Berlin, dan Amsterdam hingga akhir tahun 2022 untuk sesi di Eropa.

0 Komentar