Berbagai pilihan kafe di Sumedang

Berbagai pilihan kafe di Sumedang
Berbagai pilihan kafe di Sumedang(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres-Ada berbagai pilihan kafe di Sumedang yang banyak di cari apalagi oleh anak Milenial,  apalagi kafe adalah salah satu tempat yang sangat diincar oleh kalangan muda, apalagi yang suka ngopi sambil ngobrol sama teman atau bahkan pasangan. Selain kopi, banyak menu yang disajikan untuk bisa kamu pilih, minuman manis, segar bahkan makanan pun tersedia, jadi gak heran sih di cafe pasti banyak anak-anak muda yang nongkrong, apalai di hari weekand.

Berbagai pilihan kafe di Sumedang yang banyak di cari dan kamu pilih dan datangi dengan berbagai menu pilihan dan harga terjangkau. Untuk pembayarannya juga mudah, bisa cash atau melalui Qris jadi nikmati setiap moment yang bisa kamu rasakan bersama teman, si dia atau sendirian.

Cafe di Sumedang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk nongkrong atau sekedar nyari tempat makan, bahkan bisa sambil ngerjain tugas sekolah atau kuliah yang tidak kunjung selesai. Pokoknya gak akan buat kamu ribet dan mikir panjang deh untuk datang ke cafe yang direkomendasikan dibawah ini.

Baca Juga:Minum Kelapa Muda di Pantai Bareng Ayang!Kuliner Pindang Gombyang di Indramayu!

  1. Spot cafe

Lokasi yang berada di perkotaan dan sangat cocok sekali untuk nyamil sekaligus nongkrong, dengan teman, saudara, bahkan pasangan, harga jelas sesuai rasa yang di sajikan.

Alamat: Jl. Angkrek No.99, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45323
Jam Buka: 09.00 – 22.00
No Telepon: (0261) 2139815

2. Nyusu Doeloe

Nyusu doeloe (nyusdul)  merupakan kafe yang ada di Kota sumedang, banyak aneka menu yang disajikan dan harganya terjangkau.

Alamat: Jl. Pangeran Santri No.82, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45312
Jam Buka: 10.00 – 22.00
No Telepon: 081313564230

3. Saung alam Flora

Tempat yang enak untuk nongkrong sekaligus kulineran untuk kamu pencinta makanan, banyak sekali menu yang disediakan seperti nasi timbel, taliwang, ayam sayap, sapi lada hitam, nasi goreng, aneka mie dan menu lainnya.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien No.93, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
Jam Buka: 10.00 – 23.00
No Telepon: (0261) 202284

Itulah beberapa rekomendasi berbagai kafe di Sumedang yang bisa kamu kunjungi, ajak teman, saudara atau pasangan untuk bisa menikmati minuman atau makanan yang disajikan.

0 Komentar