Cuanki di El Coffee & Eatery Sumedang!

Cuanki El Coffee & Eatery
Cuanki El Coffee & Eatery (Instagram/berkah.djaya.smd)
0 Komentar

Sumedangekpres-Cuanki di El Coffee & Eatery merupakan makanan yang sangat cocok untuk kamu pencinta makanan berkuah, apalagi El Coffee & Eatery Sumedang cafe terbaru yang menyajikan menu yang menggoda berlokasi di Jalan Kutamaya No 23 memberikan konsep menarik dan juga menyediakan berbagai jenis menu andalan bagi kamu pencinta makanan. Apalagi sekarang sudah masuk musim hujan, pasti sangat pas jika dimakan selagi panas, ditambah makannya bareng ayang.

Cuanki Sumedang yang ada El Coffee & Eatery banyak diburu oleh kaum milenial karena makanannya enak. Selain itu juga  menikmati segelas kopi atau minuman segar serta makanan yang disediakan apalagi tempat yang nyaman akan membuat betah dan enggan untuk pulang.

El Coffee & Eatery Sumedang memiliki cita rasa sangat disetiap menu yang disajikan. Untuk pencinta makanan berkuah  El Coffee & Eatery menyuguhkan cuanki yang diberi nama Cuanki Berkah Djaya. Menu ini terdiri dari berbagai varian yakni, paket komplit, spesial, paket tahu 4, paket baso campur, hingga cuanki paket bacang. Dijamin bikin kamu ketagihan untuk mencicipi semua variannya.

Baca Juga:Berbagai pilihan kafe di SumedangMinum Kelapa Muda di Pantai Bareng Ayang!

Tampilannya yang menarik perhatian, cuanki berkah djaya ini memiliki cita rasa khas dibanding dengan cuanki lainnya. Untuk kamu yang penasaran bisa langsung datang saja. selain itu harga untuk setiap menunya sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 saja kamu bisa menikmati Cuanki yang memiliki ke khasan ini.

Cuanki El Coffee & Eatery Sumedang makanan berkuah di Sumedang sangat cocok buat kamu mau sendirian ataupun dengan sahabat bahkan dengan keluarga tercinta kamu.  Apalagi saat weekend akan diwarnai dengan pertunjukan live musik yang siap menghibur saat menikmati kopi, makanan juga minuman yang sedang kamu nikmati.

0 Komentar