Kepala Disdik Sumedang Dapatkan Penghargaan

Kepala Disdik Sumedang Dapatkan Penghargaan
Pemberian sertifikat penghargaan dari Gubernur Jabar oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir kepada Kepala Disdik Kabupaten Sumedang H Agus Wahudun, baru-baru ini (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir berikan sertifikat penghargaan PNS Berprestasi dari Gubernur Jawa Barat kepada Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumedang Agus Wahidin, baru-baru ini.

Kadis telah menuntut ilmu tentang pendidikan di negara pendidikan terbaik di dunia Finlandia.

Menurut Bupati, hari ini dirinya akan memberikan penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi dari Gubernur Jawa Barat kepada salah satu ASN di Sumedang.

Baca Juga:Perbaikan Ekonomi Jadi PrioritasMasyarakat Masih Awam QRIS

“Alhamdulilah kita punya PNS berprestasi yaitu Kepala Disdik. Dimana, beliau telah menuntut ilmu di Negara Finlandia dan saya pun ikut hadir dalam acara tersebut,” kata Bupati, Jum’at (2/12).

Sementara itu, Kepala Disdik Sumedang Agus Wahidin mengatakan dirinya merasa bersyukur telah diberi kesempatan untuk menuntut ilmu di Negara Finlandia.

“Negara Finlandia yang kita tahu kan merupakan negara terbaik sedunia tentang pendidikan,” ujar Agus Wahidin.

Dikatakan, penghargaan yang dimilikinya merupakan salah satu contoh dimana para guru harus bisa termotivasi akan penghargaan yang dirinya dapatkan.

“Saya masih menyempatkan untuk ikut berkompetensi sebagai contoh untuk guru-guru,” katanya.

Selain itu, menurutnya di Kabupaten Sumedang banyak guru-guru muda yang harus bisa terus termotivasi agar menjadi guru-guru yang berprestasi.

“Guru-guru yang muda harus mau berkompetensi untuk kebaikan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar