SAKIP Dinas Perkimtan Terakreditasi A, Jadi Contoh Untuk Dinas Lainnya

SAKIP Dinas Perkimtan Terakreditasi A, Jadi Contoh Untuk Dinas Lainnya
Penyerahan Buku SAKIP oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir kepada pihak Dinas Perkimtan Kabupaten Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtam) Kabupaten Sumedang diapresiasi Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Bupati Sumedang mengatakan, SAKIP di Dinas Perkimtan merupakan contoh bagi dinas lain karena memiliki nilai A.

“Alhamdulillah saat ini saya hadir di acara SAKIP Dinas Perkimtan dan sangat mengapresiasi sekali,” tuturnya, Selasa (6/12).

Baca Juga:Tingkatkan Kemampuan Hadapi Bencana, BPBD Sumedang Lakukan Simulasi di RSUDBhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran KIS/BPJS

Sementara itu, Kabid Pertanahan Dinas Perkimtan SumedangbDian Heridana mengatakan, kunjungan Bupati Sumedang ke Dinas Perkimtan untuk evaluasi SAKIP dinas.

“Alhamdulillah Bupati Sumedang mengapresiasi SAKIP kami,” ujarnya.

Dikatakan, apresiasi diperoleh dari Bupati Sumedang karena SAKIP di Dinas Perkimtan memiliki nilai A dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Iya, alhamdulillah nilai SAKIP kami A,” katanya.

Dikatakan, pihaknya mendapatkan nila A tersebut dikarenakan sudah menuruti arahan Bupati Sumedang tahun lalu untuk lebih meningkatkan kembali SAKIP dinas.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah pertama untuk memajukan kinerja setiap Dinas di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar