Tempat Wisata Alam di Bogor, Menyajikan Panorama Alam Yang Romantis

Tempat Wisata Alam di Bogor, Menyajikan Panorama Alam Yang Romantis
Tempat Wisata Alam di Bogor, Menyajikan Panorama Alam Yang Romantis (ist/hellobogor.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang gak tau dengan kota Bogor provinsi Jawa Barat ini? Ya! kota Bogor ini selain dikenal mdengan wisata puncak nya yang sangat ramai dan juga padat penduduk serta padat kendaraan, ternyata kota Bogor ini juga menyimpan kekayaan wisata alam yang melimpah, berikut mimin akan merekomendasikan Tempat Wisata Alam di Bogor, Menyajikan Panorama Alam Yang Romantis.

1. Perkebunan Teh Gunung Mas

Tempat yang pertama ada Perkebunan Teh Gunung Mas, tempat wisata ini cocok untuk anda dan pasangan kalau menyukai indah nya perkebunan teh, tempat ini tidak hanya bisa untuk dijadikan tempat bersantai saja. tetapi bisa juga dijadikan tempat untuk menguji adrenalin kalian.

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Tempat yang selanjutnya wajib kalian kunjungi bersama pasnagan adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar, jika kalian bersama pasangan suka dengan nuansa suasana sejuk.

Baca Juga:Cafe Romantis di Kota Bandung, Cocok Untuk Membahas Masa Depan Sama GebetanTempat Nongkrong Romantis Subang, Cocok Untuk Ngedate Sama Ayang!

Tempat yang satu ini sangat cocok sama kalian, karena Taman Wisata Alam Gunung Pancar dihiasi dengan jajaran pohon pinus disepanjang jalan nya.

Biaya masuk ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar sangat terjangkau, tidak bikin dompet kamu menangis.

3. Gumati Cafe & Restaurant

Yang terakhir ada salah satu tempat yang bernama Gumati Cafe & Restaurant, dari tempat ini kamu bisa menikmati indahnya pemandangan gunung salak.

Tempat ini juga berlokasi tidak jauh dari istana bogor, Ketika matahari terbenam kalian dapat menikmati megah dan indahnya gunung salak sambil menikmati kopi atau teh panas.

Nah itulah Tempat Wisata Alam di Bogor, Menyajikan Panorama Alam Yang Romantis. Jadi gimana nih sobat sumeks? mau berlibur kemana bersama pasanganmu?

0 Komentar