Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, Beserta Jadwal Tayangnya

Panas, 5 Rekomedasi Film Bioskop Terbaru dan Terbaik Desember 2022 Bisa Streaming
Panas, 5 Rekomedasi Film Bioskop Terbaru dan Terbaik Desember 2022 Bisa Streaming (Disney)
0 Komentar

Angka itu membuat Avatar menjadi salah satu film terlaris dalam sepanjang sejarah di dunia.

Sinopsis Avatar: The Way of Water
Plot cerita Avatar: The Way of Water masih berpusat pada karakter Jake Sully, mantan manusia yang jatuh cinta pada Neytiri dan berteman dengan golongan Na’vi setelah menjadi bagian dari Program Avatar.

Neytiri dan Na’vi akhirnya memihak mereka dalam konflik dengan manusia. Di akhir film pertama, Sully menjadi pemimpin baru Omaticaya, klan Na’vi yang menjadi pusat cerita, bersama Mo’at dan memindahkan pikirannya ke avatarnya secara permanen.

Baca Juga:Reaksi Keluarga Aipda Sofyan, Korban Tragedi Bom Bunuh DiriIni Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Menurut Tetangganya

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, serta tragedi yang mereka alami.

Sully terganggu dengan adanya operasi penambangan RDA. Kemudian Sully terpaksa kembali ke Pandora untuk menemui Neytiri dan anak-anaknya. Setelah itu mereka pergi ke sebuah pelabuhan yang aman di dekat terumbu karang.

Di sana Sully menemukan klan baru yang tidak pernah dia kenal sebelumnya. Tempat tersebut sangat berbeda dengan kehidupan di hutan dan tidak terdapat hujan ataupun air. Sully dan keluarganya juga harus berperang dengan tentara Na’vi demi melindungi planetnya.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Avatar: The Way of Water yang tayang di bioskop mulai 16 Desember 2022.

0 Komentar