Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, Beserta Jadwal Tayangnya

Panas, 5 Rekomedasi Film Bioskop Terbaru dan Terbaik Desember 2022 Bisa Streaming
Panas, 5 Rekomedasi Film Bioskop Terbaru dan Terbaik Desember 2022 Bisa Streaming (Disney)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut sinopsis dan jadwal tayang Film Avatar: The Way of Water. Film ini merupakan sekuel dari series sebelumnya, Avatar (2009). Film bergenre fiksi ilmiah ini ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh James Cameron. Seorang yang sukses memenangkan Academy Award atau Oscar.

Deretan pemain di film pertama akan kembali hadir di film, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald. Mereka mengulangi peran masing-masing, dengan Sigourney Weaver kembali dalam peran yang berbeda. Perannya masih belum terungkap, karena terakhir kali dia diperlihatkan tewas di film Avatar yang pertama.

Sam Worthington memerankan kembali Jake Sully, mantan manusia yang menjadi bagian dari Program Avatar. Zoe Saldana sebagai Neytiri, putri kepala klan sebelumnya dan pasangan Jake Sully.

Baca Juga:Reaksi Keluarga Aipda Sofyan, Korban Tragedi Bom Bunuh DiriIni Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Menurut Tetangganya

CCH Pounder sebagai Mo’at, pemimpin spiritual Omaticaya dan ibu Neytiri. Joel David Moore sebagai Dr. Norm Spellman, mantan bagian dari Program Avatar yang memilih berpihak pada Na’vi di film pertama.

Pemeran baru Avatar: The Way of Water termasuk Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel, dan CJ Jones. Kate Winslet berperan sebagai Ronal, penyelam bebas Metkayina. Sedangkan peran Vin Diesel masih belum diketahui.

Alami Penundaan Tayang Berkali-kali
Rilis teater Avatar: The Way of Water telah mengalami delapan penundaan, dengan yang terakhir terjadi pada 23 Juli 2020. Saat ini film direncanakan untuk rilis pada 16 Desember 2022.

Awalnya, Avatar akan memiliki dua sekuel yakni Avatar 2 dan Avatar 3. Avatar 2 direncanakan tayang pada 2014 atau sekitar 13 tahun sejak rilis perdana Avatar. Namun itu semua berubah pada tahap pengembangannya hingga kemudian Avatar akan memiliki empat sekuel, hingga Avatar 5.

Disney sebelumnya telah mengumumkan bahwa Avatar 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022. Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

Seperti diketahui, film Avatar tayang perdana 10 Desember 2009 di London, Inggris, dan diikuti Amerika Serikat pada 18 Desember 2009. Film yang dibuat dengan bujet 237 juta dollar AS ini meraup total pendapatan 3,27 miliar dollar AS dari box office global.

0 Komentar