Cara Memasangkan Tempered Glass

cara memasang tempered glass
cara memasang tempered glass(ist/facebook/Nasacellular)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Memasangkan Tempered Glass di layar Handphone kesayangan kamu gampang banget loh, ga usah bayar lebih buat jasa pemasangan.

Tempered Glass atau biasa dikenal dengan anti gores layar handphone merupakan bahan pelindung yang terbuat dari kaca khusus.

Jadi, bagaimana cara memasang tempered glass ? Simak, langkah mudah untuk memasangkan anti gores :

1). Bersihkan Layar Handphone dengan Wet Wipe

Baca Juga:Berapa Biaya Kuliah Di UNPAD ?cara pasang otomatis pompa air

Biasanya dalam tiap kemasan tempered glass sudah tersedia wet wipe dan dry wipe atau lap basah dan lap kering. Wet wipe ini sangat berguna untuk membersihkan layar dari debu dan kotoran sebelum tempered glass dipasang. Merek tempered glass yang memberikan bonus lap ini adalah Nillkin, Cafele, dan KingKong.

Sebelum itu, perlu di ingatkan untuk mematikan handphone terlebih dahulu. Lalu buka plastik yang membungkus wet wipe tersebut dan bersihkan layar handphone anda secara merata sampai terlihat ke kinclongan handphone anda di banding muka galau anda.

2). Keringkan Bekas Wet Wipe dengan dry wipe atau dengan guster

Setelah layar bebas dari debu dan kotoran, keringkan layar dengan dry wipe yang telah tersedia. Lap jenis dry wipe ini berfungsi untuk mengeringkan cairan pembersih yang ada di wet wipe. Buka bungkus dry wipe dan usapkan dengan lembut pada layar hp.

Perhatikan baik- baik cairan dari wet wipe benar-benar kering dan terangkat dari layar hp. Cairan yang masih tertinggal di layar juga bisa membuat tempered menggelembung dan tidak merekat dengan sempurna.

Lalu, untuk memastikan layar benar-benar bersih dari debu, kamu bisa memanfaatkan duster yang biasanya juga tersedia secara bawaan dalam produk tempered glass. Duster dapat mengangkat debu yang tersisa dari proses pembersihan menggunakan wet wipe dan dry wipe.

3). Pasangkan Tempered Glass Yang Sudah Di Beli Dengan Benar

Jika sudah yakin layar hp bebas dari debu dan kotoran, saatnya kamu mulai memasang tempered glass.

Berbeda dengan anti gores konvensional yang berbahan lembaran plastik, tempered glass memiliki struktur yang lebih kaku sehingga relatif lebih mudah dipasang karena dapat mempertahankan bentuknya dan tidak melengkung ketika perekatnya dilepas.

0 Komentar