Apdesi, Mitra Strategis Pemerintah

Apdesi, Mitra Strategis Pemerintah
Ketua Apdesi Sumedang Welly Sanjaya SP saat berpidato pada kegiatan acara Rakercab 2022, belum lama ini (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Kemudian, kata dia, BPJS Kesehatan bisa digunakan pada tanggal 1 Januari. Dan ketika ada permasalahan dari kades yang lalu tidak ditimpahkan kepada teman-teman kades yang menjabat sekarang. Karena, ada beberapa permasalahan dari kades yang menjabat fulu ditimpakan ke Kades yang menjabat sekarang. Seperti kepala Desa Ranjeng dan Kades Sundamekar. “Hal – hal lai yang nanti akan diputuskan oleh teman-teman apa yang akan kita sampaikan, ke Pemda dan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),” terangnya.

Welly berterima kasih kepada Bupati terkait dengan kendala masalah operasional Desa berprestasi yang mana nanti tanggal 27 Desember akan diturunkan. “Mudah-mudahan ini bisa direalisasikan untuk Desa- desa dengan prestasi-prestasi yang luar biasa. Apdesi adalah mitra strategis pemerintah, jadi memberikan kesempatan kepada rekan-rekan kades untuk memasukkan saran,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar