4 Tempat Wisata Pilihan di Majalengka. Asri, Sejuk dan Tenang! Selain Panyaweuyan

Tempat Wisata Pilihan di Majalengka. Asri, Sejuk dan Tenang! Selain Panyaweuyan
Tempat Wisata Pilihan di Majalengka. Asri, Sejuk dan Tenang! Selain Panyaweuyan (Photo Via Jhafar_jheff, Intan0284, Yudhit_ajawaila)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Tempat Wisata Pilihan di Majalengka. Jawa Barat merupakan daerah yang tidak kekurangan keindahan Sumber Daya Alamnya, sudah barang pasti jika keindahan tersebut disulap menjadi sebuah destinasi wisata yang patut dijadikan referensi berlibur. Salah satu wilayah yang memiliki destinasi wisata alam adalah Majalengka.

1. Majalengka Campervan

Pernah nonton film We Are The Millers yang menceritakan liburan seru sebuah keluarga menggunakan van? Nah sekarang kamu juga bisa merasakan sensasi berkeliling Majalengka dengan menggunakan mobil campervan lho.

Praktis! Kamu tidak perlu lagi menyewa mobil dan penginapan karena semuanya bisa dilakukan di dalam mobil ini. Bahkan hampir semua destinasi wisata hits yang ada di artikel ini bisa kamu kunjungi menggunakan campervan lho.

Baca Juga:Kurangnya Integritas, Masih Ada Kades Tersandung HukumDamkar Sumedang Belum Miliki Tangga Pemadam

Seakan ingin memanjakan para tamunya, Majalengka Campervan sudah menyediakan dua pilihan paket menarik. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi menentukan arah dan tujuan saat liburan. Mau pilih paket 2D1N atau 3D2N dijamin puas banget! Kamu bisa merasakan menjelajahi sungai, gunung, hingga pesawahan, lalu bermalam di campervan atau di tenda. Seru kan? Rasanya benar-benar seperti traveler sejati.

Oh ya, setiap paketnya juga sudah termasuk tiket wisata, bensin, supir, dan pemandu. Selain itu, setiap tamu juga akan disuguhkan makanan jadi jangan khawatir merasa lapar saat berkeliling. Kalau kamu ingin menikmati barbekyu di malam hari juga bisa lho, tapi pastikan untuk melakukan konfirmasi terlebih dulu dari jauh-jauh hari ya.

Mobil campervan ini juga berkapasitas empat hingga enam orang. Jadi cocok banget deh kalau mau seru-seruan bersama sohib atau keluarga.

2. Paraland (Paralayang Adventure Land), Majalengka

Kawasan Sindangwangi dikenal memiliki pemandangan alam yang begitu memikat. Salah satunya yang tidak boleh dilewatkan adalah Ciboer Pass yang menawarkan pemandangan sawah terasering yang begitu memikat. Tak kalah dari Terasering Panyaweuyan Argapura, namun ini adalah versi mininya.

0 Komentar