Ada Apa di 17 Desember 2022, Yang Pertama Sangat Dinantikan?

Ada Apa di 17 Desember 2022, Yang Pertama Sangat Dinantikan?
Ada Apa di 17 Desember 2022, Yang Pertama Sangat Dinantikan? (ist/freefiremania.com.br)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu khusunya wibu diseluruh dunia, bahwa tanggal 17 desember 2022 itu sempat viral karena katanya ada lanjutan dari naruto shippuden. Berikut pembahasan tentang Ada Apa di 17 Desember 2022, Yang Pertama Sangat Dinantikan?

Seperti yang kita tahu kemarin ada yang viral kalau anime boruto hanyalah mimpi naruto semata, karena pengaruh dari mugen tsukuyomi.

Berikut beberapa kemungkinan yang akan terjadi di tanggal deseber 2022 yang akan datang, kita bahas lengkap hani hanya di sumedangekspres.com :

1. Naruto Remake

Baca Juga:Chord Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh – Five MinutesLirik Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ) – Five Minutes

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan kabar yang satu ini, pasti dari kalian ada yang menantikan 17.12.22 mendatang.

Karena katanya ditanggal tersebut naruto shippuden akan diremake di episode episode tertentunya, hal ini membuat fans naruto sangat antusias menunggu kabar baik selanjutnya, semoga saja tidak di ghosting ya.

2. Elite Pass Terakhir Free Fire

Kalian user atau player game free fire ini pasti sudah tidak asing dengan adanya elite pass terakhir yang digratiskan oleh Garena.

Ya! pada bulan desember ini free fire mengakhiri masa elite pass yang sudah menemani player dari tahun 2018 sampai desember 2022.

Nah itu dia Ada Apa di 17 Desember 2022, Yang Pertama Sangat Dinantikan?

0 Komentar