Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu Kunjungi Fapet Unpad

Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu Kunjungi Fapet Unpad
Cenderamata diterima oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran   Dr. Ir. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Sc., IPM dan dilanjutkan dengan foto bersama (Engkos Koswara/Sumeks)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran (Fapet Unpad) menerima kunjungan Fakultas Peternakan  dan Perikanan Universitas Tadulako Palu  yang terdiri dari Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu.

Kunjungan dalam rangka Studi Banding Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu ke Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran.  Kunjungan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Sc., IPM bertempat di Ruang Senat Gedung 1 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Sumedang, Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Sc., IPM. memperkenalkan sekilas mengenai profil Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran.

Baca Juga:Nostalgia Lagu Enno Lerian Du di damBansos Kemensos Desember 2022, Sudah Ambil Uangnya?

Ia berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu untuk implementasi kerja sama selanjutnya.

Dalam kunjungan ini tentunya bisa membawa manfaat dan saling bertukar ilmu baik Fapet Unpad maupun Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu.

“Semoga jalinan silahturahmi dan kerja sama ini akan semakin erat,”ucapnya.

Tujuannya dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan informasi lengkap dan langkah teknis dalam penyelenggaraan penjaminan mutu fakultas agar kinerja fakultas dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang berbasis indikator kinerja kunci (IKK)  dan Indikator Kinerja Utama (IKU).

Selain itu juga untuk realisasi kerjasama dalam tri dharma perguruan tinggi. Fapet Unpad dan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu sudah memiliki MoU dan PKS.

Menurut Rusdin Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tudolako Palu  selaku ketua rombongan mengatakan tujuan kegiatan kunjungan ini adalah mendapat pengalaman yang belum didapat selama di Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu.

Ia mengaku kunjungan ini untuk mempererat dan meningkatkan  kerjasama antara Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjadjran sesuai dengan tridarma perguruan tinggi.

Baca Juga:Pembalut dan Darah Berceceran di Masjid Magelang, Ini Pelaku yang Tertangkap WargaStudio Game Indonesia Go Internasional, Ini Karyanya

Dalam kunjungan kerja tersebut dibahas antara lain kerja sama di bidang pengelolaan kurikulum, sistem akademik, kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan MBKM.

Rangkaian acara kunjungan diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu ke Fakultas pertenakan Universitas Padjadjaran yang diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako Palu Dr. Ir. Rusdin, M.P., IPU. (kos)

0 Komentar