Fashionable saat Kondangan!

Fashionable saat kondangan
Fashionable saat kondangan(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Fashionable saat kondangan, pasti kalian bingung ketika ada undangan pernikahan apalagi, untuk para wanita sangat pemilih dalam menentukan pakaian yang akan digunakan, bahkan wanita ketika akan pergi kemanapun selalu bilang “aku gak punya baju” padahal kenyataannya baju di lemari begitu banyak. Pakaian ke kondangan tentunya berbeda dengan pakaian yang kamu biasa gunakan sehari-hari. Tapi perlu diperhatikan antara perpaduan aksesoris juga perlu diperhatikan, termasuk bawahan hingga sepatu. Intinya, kamu juga perlu memperhatikan tema dari acara kondangan yang akan Anda datangi. Bila bertema outdoor, maka cari busana yang paling tepat dan sesuai dengan suasana tersebut. Apabila temanya indoor, maka menggunakan batik atau kebaya mungkin akan lebih tepat.

Ada banyak ibu-ibu yang menggunakan pakaian, dipadu dengan aksesoris yang terlalu berlebihan. Ditambah lagi dengan make up yang juga berlebihan. Nah loh, malah mau mengalahkan mempelai wanita, lagi. Hindari yah yang seperti itu. Saat akan menghadiri undangan resepsi pernikahan, maka diperlukan perhitungan serta persiapan yang sangat matang dan presisi dalam memilih pakaian. Selain disesuaikan dengan tema, pemilihan pakaian tersebut juga harus disesuaikan dengan keadaan, serta jangan sampai berlebihan. Namun, juga jangan terlalu sederhana sehingga tidak terlihat menghargai acara tersebut.

Pilihan yang tepat untuk Anda tentunya akan berpengaruh dengan penampilan Anda, apakah bisa menjadi lebih feminim, atau mengedepankan tampil elegan dan sebagainya. Pilihan aksesoris sebagai tambahan juga akan memberi nilai tambah pada tampilan Anda. Termasuk pouch yang kamu pilih, perlu disesuaikan pula dengan pakaian yang Anda gunakan.

Baca Juga:Tetap Stylish dengan Hijab PlisketCara Mudah Merawat Rok Plisket!

Fashionable saat kondangan, apalagi para wanita Indonesia menggunakan kain tradisional untuk baju ke undangan pernikahan. Hal itu menjadi pilihan paling aman, untuk tampilan yang tidak sederhana, namun tidak berlebihan. Kepribadian seseorang akan terpancar pula lewat pakaian yang ia gunakan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengenal kepribadian Anda sendiri, sebelum memilih busana yang tepat. Biasanya, akan muncul pemilihan pakaian berdasarkan pemikiran Anda sendiri, di mana hal itu akan sesuai dengan kepribadian Anda.

0 Komentar