Tempat Wisata Anak Ketika Libur Natal dan Tahun Baru

Tempat Wisata Anak Ketika Libur Natal dan Tahun Baru
Tempat Wisata Anak Ketika Libur Natal dan Tahun Baru (sumber: akun Instagram @jakartaaquarium)
0 Komentar

sumedangekspres – Pergi ke tempat wisata pada libur Natal dan Tahun Baru bersama anak dapat menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan.

Untuk kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, dengan mengajak si kecil ketempat wisata dapat memberikan si kecil waktu untuk menyegarkan pikiran sejenak.

Dikutip dari Pegipegi, berikut ide tempat wisata yang dapat anda dan keluarga kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang.

Baca Juga:Mahasiswa Tolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), Teriakan Revolusi di Gedung DPRD SumedangPenyaluran Bansos Hampir Rampung

1. Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium dapat menjadi salah satu ide wisata yang dapat dikunjungi dengan keluarga, spot menarik untuk dikunjungi bersama si kecil.

Jakarta Aquarium menyimpan sekitar 3.500 spesies satwa akuatik yang beraneka ragam, seperti ikan pari elang, banggai cardinal, dan mandarinfish.

Nantinya, dalam Jakarta Aquarium anda dan si kecil dapat berinteraksi langsung dengan beberapa binatang hiu bambu pita cokelat, bintang laut biru, berang-berang, hingga burung beo di area Touch and Find Zone.

2. Museum Angkut
Museum Angkut dapat dijadikan ide seru untuk Anda dan anak tersayang. Jika si kecil menyukai hal-hal yang menyangkut mobil-mobilan, maka tempat ini sangat cocok utuk didatangi bersama si kecil.

Di Museum Angkut Anda bersama si kecil bisa melihat berbagai wahana dan koleksi transportasi.

3. Scientia Square Park
Scientia Square Park merupakan destinasi yang dapat dijadikan ide wisata kekinian yang menyimpan koleksi binatang unik yang sulit ditemukan di Indonesia.

Dalam Scientia Square Park setidaknya terdapat 10 aktivitas yang bisa dilakukan. Andaa dan si kecil dapat berinteraksi dengan Rabbit Tales, The Aviary untuk berinteraksi dengan ayam dan burung, dan Teepee Barn untuk melihat hewan alpaca, keledai, kuda kecil, dan lainnya.

Baca Juga:Golongan Darah A dan AB Mulai MenipisDinas SDA Jabar Optimasi Daerah Irigasi, Diproyeksikan Untuk Menunjang Produktivias Pangan hingga Air Baku

4. Taman Safari Bogor
Dengan memilih ide untuk berwisata dengan si kecil ke Taman Safari Bogor, Anda bisa mengajak si kecil mengenal berbagai satwa dari dekat secara aman.

Dalam Taman Safari Bogor anda juga dapat mencoba berbagai wahana wisata lainnya, seperti naik balon udara pada ketinggian 40 meter, pertunjukan Wild-Wild West, Baby Zoo, akuarium air tawar, dan rumah pohon.

0 Komentar