Jans Park Destinasi Terbaru Hits di Sumedang!

Jans Park destinasi terbaru hits di Sumedang
Jans Park destinasi terbaru hits di Sumedang(instagram/mamangiqi)
0 Komentar

sumedangekspres– Jans Park destinasi terbaru hits di Sumedang, sebentar lagi sudah masuk waktu liburan, untuk mengisi waktu liburanmu, kamu bisa banget datang ke wisata terbaru yang ada di Sumedang, yaitu Jans Park . Sumedang bukan hanya keindahan alam yang bisa kamu nikmati, tapi keindahan tempat wisata buatannya  bisa kamu coba untuk mengisi waktu liburanmu.

Tak hanya punya keindahan alam, beberapa tempat wisata di Sumedang lain juga tak kalah asyik untuk dikunjungi. Ngomong-ngomong soal wisata baru di Sumedang, rasanya tak akan jauh-jauh dengan Jatinangor National Park. Ya, Jatinangor National Park baru-baru ini menjadi tempat wisata baru di Sumedang yang lagi viral. Bagaimana tidak, kawasan Jatinagor yang dulunya masih sepi kini sudah memiliki taman bermain yang luas dan besar. Jatinangor National Park tampaknya bisa menjadi alternatif tempat liburan baru bagi warga Sumedang dan Kabupaten Bandung. Dikatakan demikian karena kawasan Jatinagor memang merupakan wilayah perbatasan antara kedua kota tersebut.

Jans Park destinasi terbaru hits di Sumedang, dimana wisatawan akan disambut dengan kastil megah layaknya hunian para puteri raja. Memasuki area dalam kastil, atmosfer berbeda dari Jatinangor National Park akan mulai terasa. karena area dalamnya cenderung berkonsep modern dan dilengkapi banyak fasilitas. Selain kastil daya tarik lain dari Jatinangor National Park adalah areanya yang Instagramable. Di area luar kamu akan disambut dengan hamparan taman luas yang dihiasi beragam bunga warna warni. Di sekelilingnya juga banyak spot Instagramable jadi sangat cocok untuk traveler yang punya hobi fotografi.Menariknya, Jatinangor National Park juga punya banyak wana permainan seru, jadi bisa sekaligus untuk tempat liburan bareng keluarga.

Baca Juga:Citylight Mempesona di Sumedang!Keindahan Sunrise di Samalengoh Sumedang!

Sebagai destinasi baru, Jatinangor National Park terbilang punya tarif yang ramah di kantong.Adapun harga tiket masuknya sendiri, Jatinangor National Park hanya manarik tarif Rp 30 ribu untuk kunjungan Senin-Jumat (weekday).

Sementara untuk kunjungan Sabtu-Minggu (weekend) harga tiket masuknya dibanderol seharga Rp 40 ribu. Sebagai informasi, harga tiket masuk tersebut belum termasuk untuk menaiki semua wahana.

0 Komentar