Citylight Mempesona di Sumedang!

Citylight mempesona di Sumedang
Citylight mempesona di Sumedang(Instagram/samalengohcamp_)
0 Komentar

sumedangekspres– Citylight mempesona di Sumedang, Sumedang kota yang dijuluki dengan makanan khas tahu ternyata memiliki wisata alam yang begitu mempesona, apalagi ketika dilihat di malam hari. Selain menawarkan panorama alam memikat, hawa di kawasan perbukitan ini termasuk sejuk. Pada malam hari, wisatawan juga bakal disuguhkan dengan hamparan panorama cahaya lampu yang berasal dari kawasan perkotaan Sumedang. Ribuan lampu yang menyinari “Citylight” bersama dengan latar belakang Gunung Tampomas, menjadikan malam tersasa syahdu dan romantis, bahkan jika ditemani hangatnya secangkir kopi.

Tempat yang baru mulai hits ini, sebenarnya juga belum terlalu lama beroperasi, tempat camping yang wajib untuk kamu jelajah. Karena fenomena keindahannya, membuat destinasi wisata yang satu ini, telah menjadi banyak perbincangan yang seru di ranah media sosial.

Citylight mempesona di Sumedang yang buat kamu takjub, pemandangan ribuan cahaya lampu Kota Sumedang, seperti menyinari wilayah perkemahan, dengan latar belakang Gunung Tampomas. Keindahan yang tidak terkira ini, bakal bikin kamu betah berlama-lama disana. Suasana eksotis dan fantastis, akan dapat terasa secara seketika, sambil menghirup secangkir kopi hangat yang nikmat.

Baca Juga:Keindahan Sunrise di Samalengoh Sumedang!Samalengoh Camp Sumedang, Tempat dengan Keaestetikan Alam

Lokasi Samalengoh Camp terletak diantara 4 buah desa yang mengelilinginya, yaitu Desa GunturMekar, Pamarisen, Sukamaju dan Cibungur. Untuk rute menuju lokasi dapat melalui keempat Desa tersebut. Namun yang tercepat, sebaiknya melalui Desa Pamarisen, karena aksesnya lebih bagus. Sayangnya fasilitas yang tersedia masih belum banyak, karena memang belum lama beroperasional. Namun disana dapat menyediakan jasa persewaan peralatan untuk berkemah, dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar