Samalengoh Camp Sumedang, Tempat dengan Keaestetikan Alam

Samalengoh Sumedang, tempat camping dengan ke aestetikan alam
Samalengoh Sumedang, tempat camping dengan ke aestetikan alam (instagram/samalengohcamp_)
0 Komentar

sumedangekspres-Samalengoh tempat dengan keaestetikan alam, tempat  dengan keindahan cantik dan sejuk. Untuk kamu yang mau pergi berlibur atau liburan bareng teman-teman, Samalengoh camping ground sangat cocok kamu kunjungi dan rasakan keindahan alamnya. Tempatnya di Sumedang lokasinya berada di Bumi Perkemahan Blok Gunung Gajah atau biasa disebut Samalengoh Camping Ground.

Samalengoh tempat dengan keaestetikan alam, wisata menarik yang harus kalian kunjungi

Wisata alam karena keindahan yang dimilikinya, tempat wisata di Sumedang yang satu ini kini menjadi percakapan yang hangat di tempat sosial karena pemandangannya. Tak jarang pengunjung yang mampir kebanyakan dari daerah lain, seperti Purwakarta dan Bandung.  Mereka datang untuk nikmati malam di ketinggian bersama dengan cara camping.

Baca Juga:Daerah di Jawa Barat dengan Pendapatan Tertinggi!Serba Digital, Uang Rupiah Digital Akan Jadi Alat Pembayaran Baru!

Samalengoh tempat dengan keaestetikan alam, tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota Sumedang. Kamu bisa memandang Citylight yang menawan.  Selain menawarkan panorama alam memikat, hawa di kawasan perbukitan ini termasuk sejuk. Pada malam hari, wisatawan juga bakal disuguhkan dengan hamparan panorama cahaya lampu yang berasal dari kawasan perkotaan Sumedang. Ribuan lampu yang menyinari “Citylight” bersama dengan latar belakang Gunung Tampomas, menjadikan malam tersasa syahdu dan romantis, bahkan jika ditemani hangatnya secangkir kopi.

0 Komentar