Sekilas Kabar Tol Cisundawu Akan Di Buka 20 Desember

Kabar Tol Cisundawu akan di buka 20 desember
Kabar Tol Cisundawu akan di buka 20 desember /Kegga Keggyan / Sumeks
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar Tol Cisundawu akan di buka 20 desember  Jalan Tol Ciwumdawu fase Cileunyi-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka akan difungsikan saat libur Natal 2022 dan libur Tahun Baru 2023.

Kabar yang beredar tol Cisundwu akan di buka tgl 20 Desember 2022 (Kegga Keggyan / Sumeks), Jalan Tol Cisumdawu ini bisa diakses untuk pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan dari Cileunyi, Bandung hingga Cirebon, tanpa harus melintas melalui Subang.

Artinya, masyarakat bisa menghemat waktu hingga satu jam perjalanan ketika melakukan perjalanan Bandung-Cirebon, begitu sebaliknya.

Baca Juga:BK DPRD Jabar Sebut MKD Awards Jadi Pemicu Peningkatan Kinerja Wakil RakyatKomisi IV : Tol Cisumdawu Siap Beroperasi Jelang Libur Nataru 2023 Tersambung Hingga Cimalaka

Untuk melintasi jalan Tol Cisumdawu tersebut, akan digratiskan alias tidak harus membayar tarif tol yang cukup mahal.

dibuka dan digratiskan selama libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Hasilnya, Tol Cisumdawu dapat mempersingkat waktu tempuh dari Bandung menuju Cirebon, karena tidak perlu melewati tol ke arah Subang lalu memutar ke Cirebon.

Kabar Tol Cisundawu akan di buka 20 desember, eks Wakapolda Metro Jaya itu mengatakan jalan Tol Cisumdawu dapat memangkas waktu perjalanan dari Bandung menuju Cirebon maupun sebaliknya hingga satu jam lebih. Untuk fungsional Tol Cisumdawu, katanya, dilakukan selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 tanpa dipungut biaya atau gratis, tetapi masih dikhususkan bagi kendaraan kecil.

“Jalan Tol Cisumdawu ini belum dipungut bayaran, tapi masih dikhususkan untuk kendaraan kecil,” kata dia.

Suntana menambahkan pembukaan Tol Cisumdawu secara fungsional, maka diharapkan dapat mempermudah mobilisasi masyarakat yang akan berlibur maupun silaturahmi. Dia mengatakan saat libur Natal dan Tahun Baru 2023, pihaknya akan menyiagakan anggota untuk menjaga dan mengatur lalu lintas, baik di jalan tol maupun arteri.

 

0 Komentar