Sekilas Konspirasi Dunia Paralel, Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan!

Sekilas Konspirasi Dunia Paralel, Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan!
Sekilas Konspirasi Dunia Paralel, Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan! (ist/istockphoto)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebelum kita masuk ke pembahasan lebih dalam, mimin akan kasih tau dulu apasih dunia paralel itu? Berikut adalah Sekilas Konspirasi Dunia Paralel, Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan!

Dunia Paralel

Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita atau dunia kita sekarang. Di samping kehidupan yang kita kenal dan kita jalani sekarang ini, ada satu, dua atau bahkan lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia paralel.

Berikut adalah Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan!

Kota Atlantis

Dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kota legendaris yang satu ini.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget!Chord Hidup Tanpamu – Keisya Levronka

Ya! Kota Atlantis adalah sebuah kota yang sangat legendaris pasalnya kota ini adalah sebuah tempat yang disebutkan pertama kali oleh Plato dalam bukunya yang terkerkenal itu yang namanya “Timaeus” dan “Kritias”.

Konon katanya pada suatu saat, Kota Atlantis baru saja akan menyerang Kota Athena (Yunani), namun di luar perkiraan bangsa Atlantis. Tiba tiba kota dari bangsa atlantis mengalami banjir serta gempa bumi. Tidak sampai sehari, daratan Kota Atlantis pun sudah semuanya tenggelam ke dasar laut.

Cerita dari Plato soal atlantis diduga bukan hanya cerita karangan belaka karena guru dari Plato itu sendiri mengatakan bahwa keberadaan Atlantis benar benar nyata 11.000 tahun silam.

Menurut Plato, kota legendaris itu diperkirakan ada di samudera atlantik. Serta banyak tempat tempat lainnya yang diyakini oleh para ilmuan sebagai atlantis.

Namun sampai saat ini atlantis tidak pernah ditemukan dan teori konspirasi inipun hanya bisa menjadi sebuah misteri dunia sampai saat ini.

Nah itulah pembahasan tentang Sekilas Konspirasi Dunia Paralel, Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan!

0 Komentar