Cara Mengatasi Saldo OVO Hilang

cara mengatasi saldo ovo hilang
cara mengatasi saldo ovo hilang(ist/instagram/wayanpulsa)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini dia Cara mengatasi cara saldo ovo yang hilang secara tiba-tiba. Nama aplikasi Ovo sudah tidak asing lagi untuk kita. Dompet digital yang mudah untuk di akses kemana kita pergi. Bagaimana cara mengatasi saldo OVO yang tiba-tiba hilang.

1. Hapus dan Instal Ulang Aplikasi OVO

Cara pertama ialah hapus aplikasi OVO dan instal kembali aplikasi, namun sebelum melakukan hapus aplikasi terlebih dahulu log out. Setelah berhasil instal aplikasi OVO versi paling terbaru, silahkan login kembali dan biasanya saldo akan kembali ke akun.

2. Diamkan Beberapa Waktu Untuk Melakukan Cek Saldo

Kedua cukup biarkan saja hingga beberapa waktu, jika penyebabnya dikarenakan kesalahan pada aplikasi seperti eror atau maintenance. Apabila dirasa sudah normal semua, coba buka kembali aplikasi OVO apakah saldo kembali lagi atau tidak.

Baca Juga:Pelaku UMKM di Rest Area Belum TerdaftarPasien Puskesdes Sindulang Keluhkan Scabies

3. Hubungi Pusat Bantuan OVO

Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, ada cukup banyak cara bisa dilakukan jika poin pertama dan kedua tidak berhasil. Pengguna bisa gunakan saja fitur pusat bantuan OVO untuk melaporkan permasalah yang sedang anda alami

4. Lakukan Panggilan Melalui Call Center OVO

Cara terakhir, hubungi saja call center OVO di nomor 1500 696. Dengan menggunakan cara yang terakhir, maka pihak OVO akan membantu permasalah yang sedang anda alami.

Kejadian saldo hilang tidak hanya terjadi pada aplikasi OVO saja, beberapa aplikasi uang digital lainnya juga mengalami permasalahan seperti terbut. Untuk menghindari kejadian seperti tersebut, maka ikuti beberapa tips yang kami sampaikan seperti berikut.

  1. Pastikan akun sudah di upgrade OVO Premier atau melakukan verifikasi data diri
  2. Selalu menggunakan aplikasi OVO ketika internet sedang stabil
  3. Gunakan aplikasi versi paling terbaru
  4. Sering merubah Securty Code demi keamanan
  5. Jangan terlalu banyak menyimpan saldo di aplikasi OVO

(sumber:ovoint.com)

0 Komentar