Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan, Wisata Populer di Majalengka

Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan Majalengka, Wisata Populer
Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan Majalengka, Wisata Populer (istimewa)
0 Komentar

Harga Tiket Masuk Terasering Panyaweuyan, Wisata Populer di Majalengka

Destinasi Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura juga terkenal sebagai wisata murah di Majalengka. Wisatawan hanya membayar HTM Terasering Panyaweuyan sebesar Rp 5.000 / orang. Untuk biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil, Rp 2.000 untuk motor.

Untuk Fasilitas di Terasering Panyaweuyan mulai dari Area Parkir, Toilet, Mushola hingga Camping Ground sudah disiapkan dengan baik. Jadi tunggu apa lagi, segera laksanakan berwisata di terasering Panyaweuyan Majalengka ini.

Lokasi Dan Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan Majalengka

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi wisata alam ini. Bisa langsung menuju Lokasi Terasering Panyaweuyan di alamat

Baca Juga:Wisata Alam Baru di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak, Harga Tiket, Alamat, Rute dan FasilitasTwin Tunnel Cisumdawu Terpanjang Indonesia

Sukasari Kidul, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462. Berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Majalengka dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit. Sementara untuk Jalan menuju Terasering Panyaweuyan memang kurang baik, karena jalannya masih sempit. Semoga kedepannya akan diperbaikki.

Mengenai Jam Buka Terasering Panyaweuyan Majalengka dibuka 24 Jam.

Foto Keren Terasering Panyaweuyan Majalengka

Demikian informasi tentang Fasilitas, Tiket Masuk, Jalan Menuju serta Lokasi Wisata Terasering Panyaweuyan di Majalengka Jawa Barat. Terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi tentang wisata terbaru di Indonesia.

0 Komentar