Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan, Wisata Populer di Majalengka

Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan Majalengka, Wisata Populer
Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan Majalengka, Wisata Populer (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres –  Harga Tiket dan Rute ke Terasering Panyaweuyan, Wisata Populer di Majalengka. Jawa Barat dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan masih asri. Fakta tersebut tidak terkecuali dengan Majalengka.

Jika kamu sedang atau hendak ke Majalengka Jawa Barat jangan sampai terlewatkan untuk mampir di wisata alam Terasering Panyaweuyan Majalengka. Wisata alam di Majalengka ini memiliki pesona alam yang mampu menyihir setiap wisatawan yang datang ke sana.

Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan, Wisata Populer di Majalengka

Sebelum menjadi destinasi wisata alam populer di Majalengka, Bukit Panyaweuyan ini merupakan tempat para petani untuk mengais rezeki. Namun karena keindahan alam Bukit Panyaweuyan Majalengka yang begitu mempesona mendorong masyarakat untuk lebih mengelola lokasi tersebut sehingga dapat dinikmati juga oleh wisatawan luas.

Baca Juga:Wisata Alam Baru di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak, Harga Tiket, Alamat, Rute dan FasilitasTwin Tunnel Cisumdawu Terpanjang Indonesia

Tempat wisata alam ini kini sedang naik daun karena berkat foto foto yang tersebar di media sosial. Banyak wisatawan yang datang hanya untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie ala instagramable.

Sesuai dengan namanya Terasering Panyaweuyan ini menawarkan hamparan terasering yang menawan. Wisata ini berada di lereng Gunung Ciremai dengan Ketinggian Terasering Panyeweuyan hingga 2000 mdpl tentunya memberikan hawa sejuk yang cocok untuk menaman tanaman ubi jalar, bawang merah, bawang putih hingga padi.

Suasana di Terasering Panyaweuyan yang masih asri dan sejuk membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Seiring dengan kepopuleran Wisata Bukit Terasering Panyaweuyan, perbaikan dan pembangunan terus dilakukan. Salah satu kegiatan favorit wisatawan di tempat wisata alam Majalengka ini adalah berselfie atau berfoto.

Wisatawan dapat berfoto di tengah berbagai tanaman hijau yang menyegarkan. Atau berfoto di beberapa spot foto yang instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Jika ingin menghasilkan foto yang kece, kalian bisa membawa Drone.

Bagi wisatawan pemburu sunris dan sunset, destinasi wisata alam Majalengka ini sangat recomended. Namun bagi wisatawan yang mau menyatu dengan alam lokasi ini juga dapat digunakan untuk camping atau Ngecamp.

Wisatawan dapat mendirikan tenda disekitaran lokasi wisata dan menikmati bermalaman diperbukitan. Selain itu Fasilitas di Terasering Panyaweuyan juga sudah memadai dengan Harga Tiket Masuk Terasering Panyaweuyan yang terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga wisatawan tidak perlu cemas walau sedang berwisata di jauh dari keramaian akan tetap terpenuhi kebutuhanya.

0 Komentar