Sepanjang Jalan Kenangan Tol Cisumdawu

Sepanjang Jalan Kenangan Tol Cisumdawu
Sepanjang Jalan Kenangan Tol Cisumdawu(ist/instagram/sumedang_banget)
0 Komentar

sumedangekspres – Sepanjang Jalan Kenangan Tol Cisumdawu. Tol Cisumdawu yang baru-baru ini di buka menjadi kenangan bagi beberapa masyarakat yang pernah tinggal di rumah yang sekarang menjadi jalanan tol. Apa saja sih kenangan yang ada di jalalan tersebut?

Tol Cisumdawu dalam progres pembuatannya memakan beberapa rumah warga dan beberapa sekolahan dan tempat – tempat yang menjadi salah satu kenangan bagi warga-warga yang pernah duduk tinggal di rumah yang sekarang menjadi jalan tol.

Berikut ini Kenangan yang ada di jalan Tol Cisumdawu :

  • Rumah

Rumah merupakan tempat dimana kita tinggal. di dalam rumah tersebut terdapat kenangan dimana para warga bercanda tawa bersama dengan keluarga. Pait, manis di dalam rumah menjadi kenangan bagi warga-warga yang pernah tinggal di tempat tersebut.

Baca Juga:Cara Mengatasi Saldo OVO HilangPelaku UMKM di Rest Area Belum Terdaftar

  • Sekolahan

Sekolahan merupakan tempat dimana kita bisa menuntut ilmu. Di sekolahan juga kita bisa mendengarkan berbagai macam cerita baik atau pun buruk. Sekolahan mampu memberikan kenangan yang begitu dalam karena, dalam sekolahan terdapat kisah kasih di sekolah.

  • Tempat Bermain

Tempat Bermain seperti lapangan atau pun tempat – tempat lain masih menjadi pikiran di benak warga sekitar. Tempat bermain jadi kenangan berikut dengan kenangan yang hadir di saat tempat tersebut masih menjadi tempat atau pun halaman bermain.

  • Tempat Ibadah

Tempat Ibadah menjadi salah satu kenangan juga. Hal ini karena, kenangan dalam tempat ibadah banyak sekali dari belajar mengaji, taraweh, dan sholat lain yang banyak dilakukan aktivitas belajar di tempat tersebut.

(wly)

0 Komentar