5 Tempat Rekomendasi Paling Hits Jatinangor!

5 tempat rekomendasi paling hits Jatinangor
5 tempat rekomendasi paling hits Jatinangor(instagram/sumurmoonyo)
0 Komentar

sumedangekspres– 5 tempat hits Jatinangor, untuk kamu yang suka nongkrong bareng sama teman, diskusi atau sambil ngerjain tugas yang tiada hentinya ada. Apalagi Jatinangor terkenal dengan perguruan tinggi negeri yang sangat populer, banyak mahasiswa yang mengunjungi cafe atau tempat wisata untuk hangout, acara, foto-foto atau ngobrol santai sampai malam.

5 tempat hits Jatinangor yang sering dikunjungi mahasiswa apalagi sebagian besar mahasiswa, pergi ke kafe untuk tujuan tertentu sudah menjadi rutinitas, termasuk yang tinggal di Jatinangor. Biasanya, tempat nongkrong favorit adalah yang suasananya apik dan memiliki fasilitas wifi. Meski daerahnya tidak begitu luas, detikers bisa menemukan banyak kafe yang sering menjadi tempat nongkrong mahasiswa Jatinangor. Rata-rata, kafe ini dipadati pengunjung dari sore hingga malam hari.

Nah, berikut ulasan cafe hits yang sering di kunjungi!

1. Checo Eat & Chill

Berlokasi di Jalan GKPN No.16, tempat ini menjadi salah satu kafe paling hits di Jatinangor. Checo tak pernah sepi dikunjungi mahasiswa Unpad, ITB, IPDN, pelajar sekolah, maupun warga lokal. Di sini, kamu bisa memesan beragam makanan mulai dari western, asian, sampai khas Indonesia yang lezat dan cukup terjangkau untuk ukuran kafe. Dengan membayar 20 sampai 40 ribuan, pasti kenyang menikmati hidangan makanan dan minumannya.

Baca Juga:Tempat Healing Jatinangor, Cocok untuk Mahasiswa!Wisata Alam Pangjungjungan, Tempat Healing Sumedang!

Tak hanya itu, Checo diminati karena tempatnya yang nyaman dan ada fasilitas wifi. Alhasil, tempat ini membuat betah banyak mahasiswa untuk nongkrong.

2. Backspace Coffee

Selanjutnya, tempat nongkrong yang baru ada tahun 2019, namun sangat ramai karena nyaman dan instagramable. Backspace berada di Jalan Kolonel Ahmad Syam yang mudah diakses dari daerah kosan mahasiswa. Sesuai namanya, Backspace Coffee menjual lebih banyak menu kopi dengan kisaran harga Rp20.000-Rp25.000, begitupun untuk makanan ringannya. Dijamin, pas banget deh buat ngopi atau nugas apalagi ada live music setiap akhir pekan.

3. Sumur Moo Nyoo

Sumur Moo Nyoo adalah tempat nongkrong yang baru berdiri di pertengahan 2019. Sumur, yang merupakan singkatan Susu Murni adalah menu minuman andalan di sini.

Selain lokasi strategis di pinggir Jalan Raya Jatinangor, Sumur Moo Nyoo memiliki variasi makanan dan minuman lezat yang relatif murah.

0 Komentar