Wisata Alam Pangjungjungan, Tempat Healing Sumedang!

Wisata alam Pangjungjungan, tempat healing terbaik Sumedang
Wisata alam Pangjungjungan, tempat healing terbaik Sumedang(instagram/panjugjugan)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Alam Pangjungjungan Tempat Healing Sumedang, budaya di kabupaten Sumedang sangat terkenal, apalagi budaya Kuda Renggongnya. Selain itu juga,  Sumedang memiliki banyak destinasi favorit dan wisata populer untuk dikunjungi, Salah satunya yaitu wisata alam Pangjungjungan yang sangat cocok untuk healing melihat pesona alamnya.  Objek Wisata di Sumedang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena menawarkan pemandangan alam yang sangat luar biasa cantik dan indahnya. Apalagi saat ini pertumbuhan penduduk di Indonesia cukup meningkat, sehingga tidak heran jika banyak destinasi wisata yang baru di Sumedang. Berbagai macam jenis tempat wisata ada di Sumedang, seperti wisata religi, sejarah, alam, buatan manusia, dan edukasi. Kamu dapat memilih destinasi wisata yang cocok dan sesuai dengan keinginan. Berikut ini beberapa objek wisata baik yang tersembunyi atau tidak di daerah ini.

Wisata alam Pangjungjungan, tempat healing terbaik Sumedang mungkin kamu penasaran pangjungjungan itu apa? Pangjungjungan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika berada Di Sumedang, disana kalian akan menemukan keindahan dari pesona alam Kabupaten Sumedang. Selain itu, disana kalian akan menemukan pepohonan hijau dan sejuknya udara yang bisa menemani kalian ketika sedang berkunjung di tempat wisata Pangjungjungan Sumedang tersebut. Dengan begitu kalian akan merasa nyaman berlama-lama di tempat tersebut.

Wisata alam yang berlokasi di Dusun Babakan Anjun, RT. 3/10, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Cilembu, Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa bermain dan melakukan berbagai aktivitas, apalagi kalian berkunjung ketempat wisata Pangjungjungan Sumedang ini dengan keluarga.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Jatinangor, Favorit Mahasiswa!Tempat Hits Jatinangor, Cocok Untuk Mengerjakan Tugas!

Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian disana. Buka hanya itu saja, disana juga kalian bisa menemukan berbagai wahana Outbound yang bisa kalian mainkan. Seperti flyfox, jembatan gantung hingga beberapa wahana lainnya yang bisa kalian temukan dan mainkan di tempat wisata tersebut. Ditambah lagi dengan area Camping Ground, dengan begitu kalian bisa merasakan suasana berbeda dari wisata tersebut saat kondisi malam hari. Seperti kesunyian dan gelap malam akan menemani kalian ketika sedang berada di tempat wisata Pangjungjungan ini.

0 Komentar