Tempat Nongkrong Jatinangor, Favorit Mahasiswa!

Tempat nongkrong Jatinangor, favorit mahasiswa
Tempat nongkrong Jatinangor, favorit mahasiswa(instagramchecoeatandchill)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat nongkrong Jatinangor, favorit mahasiswa, di Jatinangor terdapat banyak perguruan tinggi baik negeri maupun swata, jadi gak heran banyak mahasiswa dari berbagai kota sampai mancanegara ada disana untuk menempuh pendidikan. Tempat nugas sekaligus nongkrong bareng teman-teman bisa dijadikan pilihan untuk kamu kunjungi apalagi banyak kuliner yang disajikan dan pastinya ramah di kantong , ya!

Selain itu, tempat nongkrong ini juga dapat membuat kamu dan teman-teman semakin akrab. Pastinya, tempat nongkrong ini memiliki tempat yang nyaman untuk ditempati dalam waktu yang lama.

Penasaran tempat nongkrong Jatinangor, favorit mahasiswa, berikut ulasannya!

1. Checo Eat & Chill

Tempat ini berada di Jalan Gkpn No 16 Jatinangor, Sumedang. Checo Eat & Chill buka dari jam 11.00 sampai 22.00 WIB. Tempat nongkrong ini cocok untuk Anda kunjungi ketika ingin berkumpul bersama teman, bahkan menugas bersama. Harga dari makanan dan minuman di tempat ini pun sangat terjangkau. Tentunya, rasanya juga lezat.

2. Plumeria Cafe

Baca Juga:Tempat Hits Jatinangor, Cocok Untuk Mengerjakan Tugas!Tempat Nongkrong Hits Jatinangor, Cafe Berasa di Bali

Selanjutnya, tempat nongkrong terdekat di Jatinangor Sumedang Jawa Barat ini bernama Plumeria Cafe. Kafe ini memiliki pemandangan yang bagus karena berada di dataran tinggi. Beralamat di Jalan Cikuda No 37, Cileles, Kecamatan Jatinangor yang tidak jauh dari Universitas Padjajaran. Tempat ini buka dari jam 10.00-20.00 WIB. Kafe ini cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk santai dan jauh dari keramaian dan hiruk pikuk perkotaan.

3. Banyubiru Cafe

Tempat ini berlokasi di Jalan Cikeruh, Kecamatan Jatinangor. Banyu biru juga memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Tidak ketinggalan juga suasana yang sejuk pada pagi hari bisa Anda dapatkan dan juga pada malam hari. Selain udara dingin, Anda bisa melihat pemandangan yang sering disebut kafe instagramable di Jatinangor.

4. Wasabi Sushi and Ramen

Tempat nongkrong di terdekat di Jatinangor Sumedang Jawa Barat ini buka dari jam 10.00-20.00 WIB. Selain itu, tidak ketinggalan berbagai menu makanan dan minuman yang dihidangkan sangat lezat. Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena masih dalam kategori terjangkau. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan Jepang.

0 Komentar