Tempat Nongkrong Hits Jatinangor, Cafe Berasa di Bali

Tempat nongkrong hits Jatinangor, Cafe berasa di Bali
Tempat nongkrong hits Jatinangor, Cafe berasa di Bali(instagram/plumeeria.cafe)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat nongkrong hits Jatinangor, Cafe berasa di Bali, untuk kamu yang nyari tempat nongkrong yang nyaman dan aestetik banget Plumeria Cafe sangat cocok untuk kamu datangi, apalagi bermacam macam menu minuman dan dengan point plus suasana resto yang sangat nyaman dengan panorama persawahan khas Bali. Semilir angin, teras-teras sawah dengan format unik, sungai yang mengalir, sampai pohon-pohon rindang membikin kafe ini demikian itu cozy dan memanjakan mata. Untuk bangunan resto, untuk kamu yang suka warna-warna yang tidak terlalu mencolok Plumeria Cafe sendiri didominasi oleh warna putih abu-abu, tanaman hijau yang menghiasi tiap sudut restoran, hiasan-hiasan dinding yang menawan, serta lampu-lampu yang menggantung dilangit-langit membikin tampilan cafe ini sangat aestetik banget

Tempat nongkrong hits Jatinangor, Cafe berasa di Bali, dimana pengunjung boleh memilih tempat duduk sesuka hati, dapat indoor maupun outdoor. Di area indoor, resto ini menunjukkan kesan homey, modern, dan minimalis. Dikala pengunjung masuk kedalam kafe, mereka akan disambut aneka furnitur kayu yang membikin suasana terasa hangat. Sementara itu, untuk zona outdoor terasa lebih fresh dan menyatu dengan alam. Pemandangan Balinya-Jatinangor disuguhkan secara lantas dari balkon cafe. Untuk kamu yang suka foto-foto cafe ini banyak spot foto yang instagramable benar-benar direkomendasikan untuk datang pada siang atau sore hari dikala hari masih jelas untuk menerima pencahayaan dan momen yang tepat. Resto ini juga menyediakan live acoustic yang akan mendampingi momen bersantai. Penampilan spesial dari band-band indie Jatinangor di malam hari menjadi suguhan dinamis bagi para pengunjung yang membutuhkan hiburan.

Selain itu juga banyak event menarik yang ada di cafe ini seperti, plumeria talk dan workshop sebagai sarana edukasi berbagi ilmu, nonton bareng lomba bola, pesta menyambut pergantian tahun, serta Instagram photo contest. Untuk yang ingin melangsungkan acara pribadi juga dapat, cukup dengan reservasi, maka acara-acara spesial yang didambakan hal yang demikian akan terbentuk dengan bagus.

Baca Juga:Resep Membuat Pecel Lele Enak!Hotel Aestetik Dekat Taman Budaya Sentul City

Varian Menu yang Tersedia
Menu yang ditawarkan di Plumeria Cafe ini benar-benar ramah di kantong dan yang paling penting memanjakan lidah dan perut. Untuk makanan berat ada menu nasi ayam sambal, nasi goreng, pasta, dan mentai. Meskipun minumannya ada kopi, milkshake, brown sugar bobba, jelly milk, dan smoothie.

0 Komentar