Penting, Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November!

Penting, Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November!
Penting, Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November! (tangkapan layar/youtube)
0 Komentar

sumedangekspresNaruto 17 Desember masih jadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, beredar video yang menampilkan potongan serial anime legendaris ini. Simak Fakta Naruto 17 November!

Naruto adalah serial anime karya Masashi Kishimoto yang diangkat dari sebuah manga. Serial Naruto Shippuden terdiri dari 500 episode yang tayang sejak tahun 2007 hingga 2017.

Jika sudah tamat, lantas apa yang membuat Naruto kembali trending?

Melansir dari laman resmi naruto official.com, Naruto akan mengikuti Jump Festa 2023 yang akan dimulai pada hari ini 17-18 Desember 2022.

Baca Juga:Pengumuman Naruto 17 Desember, Beneran Remake?Banjir Lumpur Hantam Sawahdadap, Berasal dari Gunung Geulis

Jump Festa adalah terkait manga atau anime yang diselenggarakan setiap tahun dan berlangsung selama 2 hari. Dalam hal ini pihak Naruto akan melakukan voting untuk memilih karakter-karakter terbaik dalam serial Masashi Kishimoto.

Voting akan dimulai sejak 17 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Selain itu, 20 karakter teratas akan mendapatkan ilustrasi yang digambar khusus.

“Karakter yang berada di peringkat 20 teratas akan muncul dalam ilustrasi baru oleh Masashi Kishimoto! Dan itu belum semuanya! Karakter yang menempati posisi pertama akan ditampilkan dalam manga pendek terbaru!” seperti dikutip dari laman resmi Naruto.

Sementara, Jump Festa Naruto bisa disaksikan secara online melalui akun YouTube Jump Festa 2023.

https://www.youtube.com/watch?v=O8czN6GUqHw&embeds_euri=https%3A%2F%2Findotnesia.suara.com%2F&feature=emb_logo

Sekian artikel Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November!

0 Komentar