Pergerakan Tanah, Benteng Sekolah Jebol

Pergerakan Tanah, Benteng Sekolah Jebol
Pemerintah Desa Sindanggalih bersama aparat memantau sekolah yang bentengnya jebol akibat pergerakan tanah (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Banjir yang menerjang wilayah Kecamatan Cimanggung mengakibatkan beberapa sekolah tergenang air. Bahkan, ada satu sekolah yang bentengnya jebol.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sumeks dari berbagai sumber, sekolah yang tergenang diantara SMP Yasta Bunter Desa Cihanjuang dan SMK Perkasa Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung.

“SMK Perkasa jebol satu ruang kelas karena ada pergerakan tanah,” terang Kepala Desa Sindanggalih Eddy Setiawan SH, Sabtu (17/12).

Baca Juga:Warga Penasaran, Twin Tunnel Jadi PembedaRibuan Botol Miras Diamankan Polisi

Selain itu, di wilayah desanya masih ada beberapa titik yang masih tergenang air yakni di Dusun Babakan Bandung RT 05/02 Desa Sindanggalih.

Ia terus melakukan pemantauan dan memastikan hingga saat warga dalam keadaan aman, walaupun ada beberapa rumah yang terendam.

“Kita pastikan warga yang rumahnya terendam sudah berada di posisi aman dan kami terus memantau perkembangannya,” tuturnya. (kos)

0 Komentar