Teror Pecah Kaca, PKPJ dan Ormas PP Turun Tangan

Teror Pecah Kaca, PKPJ dan Ormas PP Turun Tangan
Satpol PP Kecamatan Cimanggung saat mengecek kondisi kaca pecah di kantor pasar Parakanmuncang (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Kaca kantor pasar Parakanmuncang di duga ada yang memecahkan. Peristiwa terjadi pada Kamis (16/12) sekitar pukul 11.30.

Koordinator Pasar Parakanmuncang Amung membenarkan kantor pasar yang sedang dalam pembangunan kacanya ada yang memecahkan.

“Kantor pasar sedang dalam pembangunan dan kondisinya kosong saat teror pecah kaca berlangsung,” terangnya Amung, Jumat (16/12).

Baca Juga:Tingkatkan Kualitas Penanganan PelanggaranZulkifli M. Ridwan Terpilih Jadi Kepala Desa Licin

Akibatnya, serpihan kaca tersebut terinjak oleh pekerja sehingga terluka di bagian kakinya. “Korban terluka akibat pecahan kaca langsung dibawa ke klinik terdekat,”jelasnya.

Pantsuan Sumeks di lokasi, sementara waktu pengerjaan bangunan kantor pasar Parakanmuncang yang bersumber dari APBD Kabupaten Sumedang berhenti sementara sebelum dilanjutkan kembali.

Usai kejadia, akhirnya pihak dari Kawasan Perkotaan Jatinangor (KPJ), Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan yang ikut monitoring pembangunan langsung memusyawarahkan dengan beberapa pihak, termasuk pelaku pengerusakan.

“Persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pelaku pengerusakan menyadari kesalahannya lalu meminta maaf,” terang Tim Gugus Tugas PKPJ H Dedi Supriatna.

Usai kejadian, Satpol PP Kecamatan Cimanggung dan staf langsung turun mengecek lokasi pengerusakan.

Kini kasus pengerusakan kaca tersebut diselesaikan oleh pihak Satpol PP Kecamatan Cimanggung. (kos)

0 Komentar