Ini Yang Dilakukan Polisi Sumedang Usai Kejadian Banjir dan Longsor Melanda Cimanggung

Polisi Sumedang menggelar Istighosah dan Do’a bersama yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Selasa 20 Desember 2022
Polisi Sumedang menggelar Istighosah dan Do’a bersama yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Selasa 20 Desember 2022 (Foto: Humas Polres Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Yang Dilakukan Polisi Sumedang Usai Kejadian Banjir dan Longsor Melanda Cimanggung.

Polisi Sumedang menggelar Istighosah dan Doa bersama yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Selasa 20 Desember 2022.

Kegiatan yang dilakukan Polisi Sumedang tersebut dihadiri langsung Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., yang diikuti oleh seluruh personil Polres Sumedang dan para Da’i Kamtibmas se-Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Mau Berlibur ke Sumedang? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Rabu 21 Desember 2022Acek Yang Tertimbun Longsor di Sindulang Cimanggung Sumedang Berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memohon keselamatan dari berbagai bencana yang terjadi di beberapa daerah khususnya di Kabupaten Sumedang,” kata Kapolres.

Acara istighosah dan dia bersama diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran dan Asmaul Husna oleh personil Polres Sumedang kemudian dilanjutkan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Sumedang.

“Selain sebagai sarana silaturahmi, semoga dengan kegiatan istighosah ini dapat menjadi cara kita meminta kepada yang maha kuasa agar terhindar dari berbagai bencana khususnya di Kabupaten Sumedang,” terang Kapolres.

“Semoga negara kita tercinta senantiasa dalam perlindungan Allah Azza Wajjala dan terhindar dari berbagai bencana maupun musibah,” katanya lagi.

Selain itu, menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022, Kapolres meminta para Polisi Sumedang diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan serta situasi di Kabupaten Sumedang senantiasa aman dan kondusif.

0 Komentar