4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Bisa Kaya Mendadak!

4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Bisa Kaya Mendadak!
4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Bisa Kaya Mendadak! (istimewa/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Bisa Kaya Mendadak! Dewasa ini, aplikasi penghasil uang yang langsung masuk ke rekening ataupun saldo dana semakin banyak dan bisa didownload secara legal. Tak sekedar untuk bersenang-senang, kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan diam dirumah saja tanpa modal.

Simak Aplikasi penghasil uang yang bisa kamu lakukan coba untuk mencari pundi-pundi uang:

1. Play and Win!
Aplikasi yang dikembangkan oleh Givvy ini merupakan penghasil uang ke rekening yang cukup populer. Tak hanya game yang seru, berbagai jenis game di sini juga menguji keterampilan. Semakin baik keterampilan Anda, semakin besar kemungkinan menjadi juara dan mendapatkan uang.

Baca Juga:Cara Dapat Uang Dari Internet, Hanya Upload Foto Digaji 3 Juta RupiahLirik Lagu Bigbang Terbaru Still Life

Kamu cukup Install aplikasi dan mulailah undang teman sebanyak-banyaknya. Pilih jenis permainan yang kamumau. Dan menangkan permainan secara terus-menerus untuk mendapatkan banyak poin yang tercatat di dalam aplikasi Play and Win! Semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward berupa uang. Poin akan ditukarkan dengan voucher Paypal, kemudian ditransfer ke rekening Anda.

2. Make Money Free!
Aplikasi Make Money Free membagikan uang secara nyata untuk para penggunanya. Aplikasi ini bisa diinstal gratis tidak perlu membayar untuk didownload. Semakin sering bermain, maka semakin besar poin Anda untuk mendapatkan uang cash. Poin dari bermain game nantinya akan ditukar dengan menggunakan tiket.

Setiap minggunya, akan ada event untuk lelang tiket. Semakin banyak tiket, maka kesempatan untuk memenangkan giveaway akan semakin besar. Uang yang dimenangkan dari giveaway mencapai $500 dan bisa ditukarkan dengan PayPal.

3. Slingo Adventure Bingo
Slingo adalah permainan puzzle bingo yang karakternya mengambil dari seri Slingo Classic. Puzzle yang tersedia ada dalam berbagai level yang seru dan jumlahnya lebih dari 1.000 puzzle. Semakin banyak puzzle yang diselesaikan, maka semakin besar juga bonus yang didapatkan. memenangkan game dan kumpulkan tiket. Tiket akan dilelang di event tertentu. Jika menang, Anda bisa mendapatkan cash yang ditransfer ke akun Paypal.

4. Gamezop
Ini sudah populer sejak lama di dunia Android dan game online. Gamezop memiliki lebih dari 800 game seru yang bisa Anda mainkan. Game juga gratis, tanpa harus mengisntall dan sudah ada di dalam Gamezop. Setiap game akan menghasilkan poin yang bisa ditukar dengan voucher uang yang dibayar melalui Paypal.

0 Komentar