Tindak Tegas Penebangan Liar

Tindak Tegas Penebangan Liar
Tindak Tegas Penebangan Liar (Foto Heri Ukasah: ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dari Partai Gerindra H Heri Ukasah Sulaeman melakukan Gerak Cepat (Gercep) peninjauan terhadap korban longsor dan banjir di Desa Sawahdadap Kecamatan Cimanggung Sumedang, Selasa (20/11)

Politisi Partai Gerindra tersebut terjun langsung dan melihat kondisi warga korban banjir sambil menyerahkan sembako.

Heri Ukasah mengatakan sebagian wilayah Jawa Barat mempunyai potensi bencana alam. Ini menjadi perhatian semuanya, khususnya Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga:Germas Cegah Masyarakat dari PenyakitKPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung Dinilai Tidak Konsisten dalam Rekrutmen PPK dan Panwascam

“Atas nama DPRD Jawa Barat turut berbela sungkawa atas adanya korban bencana yang menimpa warga Kecamatan Cimanggung,” ucapnya.

Heri menegaskan bencana yang terjadi di wilayah Kecamatan Cimanggung ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Diantaranya, menindak tegas penebangan liar serta izin perumahan.

“Ini tidak lepas dari ketegasan dari pemerintah agar tidak terjadi bencana yang akan merugikan masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta agar pemerintah Kabupaten Sumedang untuk tidak segan-segan menindak oknum yang merusak lingkungan yang dibekingi oknum tertentu. (kos)

0 Komentar