Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Dibanjiri Pujian Soal West Java Digital

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dibanjiri pujian Soal West Java Digital
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dibanjiri pujian Soal West Java Digital (Foto: Tangkap Layar Instagram @donyahmad.munir)
0 Komentar

sumedangekspres – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dibanjiri pujian diterima Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, usai menghadiri acara West Java Digital Services lnternational Festival (WJDS-IFES) 2022.

Acara tersebut digelar pada 22-23 Desember 2022 di IPDN Jatinangor.

WJDS-IFES 2022 yang dibuka Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan itu diikuti lebih dari 180 bupati dan walikota se-Indonesia.

“Sumedang itu paten, harus dikasih apresiasi kepada Pak Dony,” kata Luhut Binsar Pandjaitan, dalam video pendek yang diunggah akun resmi Bupati Sumedang, @donyahmad.munir, Kamis 22 Desember 2022.

Baca Juga:Peringatan Hari Ibu dan Hari Disabilitas, Baznas Gelar Pelatihan UMKM Ayam Goreng KrispiMakna Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah, Nama Pondok Pesantren Internasional di Sumedang, Simak Baik-baik

Selain Menkomarves, pujian juga datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Bupati Sumedang Bapak Dony Ahmad Munir yang dulu awal dilantik belajar ke mantan Walikota Bandung, dimana sekarang muridnya sudah mengalahkan gurunya. Ini Alhamdulillah,” ungkap gubernur masih dalam rangkaian unggahan video yang sama.

Tak mau kalah, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas pun melontarkan pujian yang sama.

“Di Sumedang Pak Gubernur Jawa Barat yang sudah digitalis, mudah-mudahan ini akan menjadi contoh baik,” tutur Menteri PAN RB.

Dalam kolam deskripsi, pengunggah menuliskan keterangan video yang di like sebanyak 2000 lebih.

“Acara ini untuk mengeksplorasi perkembangan nasional dan internasional terkait praktik digital services,” tulis Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir soal West Java Digital.

Penerapan SPBE dari teknologi ke tata kelola pemerintahan yang berorientasi pada digital services.

Baca Juga:Mau Berlibur ke Tempat Hits di Jatinangor? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Kamis 22 Desember 2022Leuit Tapal Desa Program Kang Emil Untuk Selamatkan Pangan di Desa

Menjadi ajang kolaborasi berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas  pelayanan publik agar lebih baik, lebih cepat dan lebih murah, dengan teknologi digital sebagai alatnya.

“Sumedang akan berbagi pengalaman dalam transformasi digital dengan kabupaten/kota lainnya untuk mengadopsi dan adaptasi, maju bersama-sama,” tulisnya lagi.

Unggahan pun mendapat banyak komentar netizen.

“keren pisan pak,” tulis akun @habibah9796.

“Sumedang is the best,” tulis akun @kelurahankotakulon7

“Barakallah Pak Bupati ……Sumedang Melesat,” tulis aku_ricka.

0 Komentar