Liburan menarik di tempat wisata hits Sumedang

Liburan menarik di tempat wisata hits Sumedang
Liburan menarik di tempat wisata hits Sumedang(tangkapan layar/@puncakdamar95)
0 Komentar

Jika kalian berkungjung ke sini, kalian bakalan merasakan pengalaman wisata yang berbeda dengan sajian pesona alam yang begitu menakjubkan.

Tak Heran jika tempat ini diserbu para pecinta fotografi. Selain itu kalian juga bisa melakukan aktivitas menarik di tempat ini, seperti camping ataupun outbond.

Ngomongin fasilitas, di tempat ini sudah sangat memadai. Ada gazebo hingga area bermain anak-anak, dijamin kalian bakalan betah berlibur di tempat yang satu ini.

Baca Juga:Wisata Menarik Paralayang Batu Dua Sumedang!Rekomendasi Wisata Pangalengan, Bikin Nyaman dan Betah!

Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Untuk tiket masuk kalian hanya dipatok biaya sebesar Rp 5.000,- Bukankah sangat terjangkau?

4. Sirah Cipelang, Mata Air yang Menyejukkan
Akhir-akhir ini ada tempat wisata mata air di Sumedang yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Beralamat di Kecamatan Conggeang, Mata Air Sirah Cipelang bakalan memberikan kesegaran mata air pegunungan Tampomas yang alami untuk kalian.

Tempatnya begitu rindang dipenuhi oleh pepohonan, rasakan sensasi kesegaran nyata ketika kalian menyelam di mata air Sirah Cipelang ini. Airnya yang jernih juga bisa jadi spot foto underwater yang keren banget.

Kalian juga tak perlu khawatir, sebab tempat ini adalah pemandian umum bagi warga di sekitar. Jadi silahkan mandi sepuas kalian, nggak bakalan ada yang marahin kalian. Namun terpenging, jaga kebersihan dan berprilaku yang sopan.

Alamatnya di Desa Cipamekar, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sedang untuk biaya masuk cukup membayar uang Rp 5.000,-.

5. Eco Green Park Kampung Karuhan
Dengan mengusung konsep Eco Green Park, hadir tempat wisata di Sumedang yang bernama Eco Green Park Kampung Karuhan. Tempat wisata Sumedang ini bisa kalian jadikan destinasi wisata alam untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga. Harga tiket yang cukup terjangkau, kalian bisa menikmati berbagai keseruan yang disuguhkan di Kampung Karuhun ini.

Baca Juga:View Menarik di Taman Langit Pangalengan!Pesona Buricak Burinong Sumedang

Alamatnya di Jalan Pagar Betis, Desa Citengah, Sumedang Selatan, Kab. Sumedang – Jawa Barat. Untuk harga tiket masuk cukup membayar Rp 5.000,- untuk anak-anak dan Rp 15.000,- untuk dewasa kalian dapat fasilitas yang memadai.

0 Komentar