Pesona Saung Cibingbin Sumedang!

Pesona saung Cibingbin Sumedang
Pesona saung Cibingbin Sumedang(instagram/saungcibingbinsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres- Pesona saung Cibingbin Sumedang, sebentar lagi waktunya liburan obyek Wisata Saung Cibingnin di Sumedang bisa kamu jadikan pilihan untuk liburan bareng keluarga bahkan pasangan. Kota sumedang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Saung Cibingnin di Sumedang Jawa Barat ini.Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Pesona saung Cibingbin Sumedang, objek wisata yang berada di Citengah Cisoka, Citengah, Sumedang Selatan, Citengah, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Tujuannya tentunya untuk memberikan nuansa alam yang asri kepada pengunjung, apalagi Saung Cibingbin ini berada di dataran tinggi dengan nuansa alam yang hijau dan berada tepat dipinggiran sungai. Saung Cibingbin mengambil konsep wisata alam, mulai dari wisata alam, wisata air seperti kolam renang,tempat memancing (kolam ikan) , Pemondokkan(villa), caffe,rumah makan, ini yang menarik pengunjungnya. Kelihatannya sederhana, namun inilah yang banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung kesini karena hal tersebut serta harganya pun terjangkau.

Baca Juga:Rekomendasi View Aestetik di Sumedang!Panorama Curug Cigorobog Sumedang yang Mempesona!

Rumah makan yang menyajikan beraneka ragam makanan lezat dan segar ini terpadu dengan keindahan hutan dan kejernihan sungai yang terhampar mengelilingi tepian lokasi rumah makan. Segala kenyamanan dan keramahan khas kabupaten Sumedang yang tersaji di Saung Cibingbin dapat Anda capai dalam waktu kurang lebih 25 menit dari alun-alun Sumedang dengan menggunakan motor atau mobil pribadi. Dan tempat ini memberikan referensi ini karena tempat ini sangat layak dijadikan alternatif liburan bagi Anda bersama Keluarga, ataupun dengan kerabat, dan teman sejawat.

Fasilitas
Obyek Wisata Saung Cibingnin di Sumedang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata saung yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Penginapan

– dan masih banyak lainya

Pesona saung Cibingbin Sumedang, bisa dijadikan referensi kamu yang akan liburan!

0 Komentar