Rekomendasi Kuliner Kabupaten Sumedang Menjelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)

Rekomendasi Kuliner Kabupaten Sumedang Menjelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)
Rekomendasi Kuliner Kabupaten Sumedang Menjelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Kuliner Kabupaten Sumedang Menjelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)

Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2022 yang pastinya kalian para pelajar serta mahasiswa sedang berbahagia karena ada liburan semester setelah UAS.

Mungkin kalian yang sudah menantikan libur panjang ini sudah mempersiapkan acara untuk berlibur ke tempat yang kalian inginkan.

Baca Juga:Dapat Uang Gratis di Michat? Berikut Tutorialnya!Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri!

Nah kali ini mimin sumeks akan merekomendasikan makanan dan minuman yang ada di kota tahu yang siap jadi santapan spesial ketika kamu berlibur bersama keluarga ataupun gebetan, cekicus :

1. Tahu Sumedang

Yang pertama pastinya ada Tahu Sumedang, makanan khas yang satu ini wajib banget kalian santap ketika berkunjung ke kabupaten sumedang karena makanan ini sangat gurih juga lezat yang bisa kalian bawa kemana mana.

Tahu sumedang juga bisa jadi lauk atau teman nasi untuk kalian menikmati kuliner sumedang yang lainnya.

2. Ubi Cilembu Sumedang

Selanjutnya ada ubi cilembu sumedang, makanan yang satu ini cocok untuk kamu yang suka cemilan dengabn rasa manis dan berkarbohidrat.

Ubi cilembu memiliki citarasa yang sangat manis apalagi kalau dipanggang sebelum disajikan, dijamin lidah kalian menari-nari.

3.  Kededemes Khas Sumedang

Selanjutnya ada makann yang bernama kadedemes. Apakah kalian tau kadedemes terbuat dari olahan apa? yups.. wajar saja kalau kalian tidak tahu.

Kadedemes adalah makanan unuk yang terbuat dari kulit singkong. Kadedemes ini makanan khas sumedang yang anti mainsteam.

Baca Juga:Lirik Terendap Laraku – Naff “Lambat sang waktu berganti Endapkan laraku di sini”Lirik Lagu Biarlah – Killing Me Inside ft Luna Maya

Kalian bisa menyantapnya langsung atau sambil ditemani nasi hangat akan jadi sangat lezat.

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Kuliner Kabupaten Sumedang Menjelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) yang siap menemani liburan mu.

0 Komentar