Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri!

Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri!
Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri! (ist/wisatakasumedangan.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang adalah salah satu kabupaten yang dikelilingi oleh gunung gunung yang masih sangat hijau dan asri. Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri!

Sepertinya kita tidak habis habis jikalau membahas kabupaten yang satu ini.

Karena memang Sumedang masih menyimpan banyak sekali wisata atau kekayaan alam yang indah serta bisa menjadi rekomendasi kalian ketika mau healing ketempat yang masih asri.

Baca Juga:Lirik Terendap Laraku – Naff “Lambat sang waktu berganti Endapkan laraku di sini”Lirik Lagu Biarlah – Killing Me Inside ft Luna Maya

Pada pembahasan kali kali ini kita akan membahas tentang salah satu curug tersembunyi yang ada di kabupaten sumedang.

Ya apalagi kalau bukan Curug Sabuk. Curug Sabuk sendiri berada di dalam kawasan hutan Gunung Kareumbi, atau tepatnya di sebelah timur laut kawasan Gunung Kareumbi, atau di sekitar kawasan Taman Buru Gunung Masigit.

Tapi Secara geografis, curug ini berlokasi di Dusun Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan. Kabupaten Sumedang.

Curug Sabuk juga cukup populer di kalangan penggemar wisata alam karena posisinya yang jauh dari keramaian penduduk, oleh karena itu banyak yang mencoba healing curug sabuk.

Nah itulah informasi tentang Surga Alam Kabupaten Sumedang, Tempat Tersembunyi dan Masih Sangat Asri!

0 Komentar