Siagakan 703 Personil  Pengamanan Nataru 2022

Siagakan 703 Personil  Pengamanan Nataru 2022
Siagakan 703 Personil  Pengamanan Nataru 2022 (istimewa)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Sebanyak 703 personil pengamanan disiapkan Polres Sumedang dalam siaga pengamanan Nataru dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022. Selain itu, disediakan pula 11 Pos yang terdiri dari 1 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan dan 8 Pos Pengamanan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK melakukan pengecekan untuk melihat secara langsung kesiapan Pos Pengamanan maupun pengamanan Gereja di wilayah Kabupaten Sumedang jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pemantauan didampingi Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres. Disamping itu, Kapolres juga melakukan peninjauan jalur, baik itu jalur Tol Cisumdawu maupun Jalur Protokol yang nantinya akan digunakan untuk arus mudik pada saat Nataru.

Baca Juga:Forkopimda Pastikan Natal AmanPerkara di PA Sumedang 90 Persennya Perceraian

“Kali ini kita laksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan serta pengamanan di Gereja maupun rumah ibadah yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang yang nanti akan digunakan pada perayaan Natal dan Tahun Baru,” terangnya.

Dikatakan, pihaknya sudah mempersiapkan personil pengamanan dan sarana prasarana pendukungnya agar masyarakat yang akan merayakan Nataru bisa merasa aman dan nyaman.

Dalam pemantauan situasi Kamtibmas jelang Nataru khususnya di Kabupaten Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif. (rls)

0 Komentar