4 Alternatif Nonton Film Gratis yang Legal!

4 Alternatif Link Nonton Film Gratis yang Legal, Berhenti Membuka Situs Rebahin, LK21 dan Indoxxi!
4 Alternatif Link Nonton Film Gratis yang Legal, Berhenti Membuka Situs Rebahin, LK21 dan Indoxxi! (Pixabay/mohamed_hassan)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Alternatif Link Nonton Film Gratis yang Legal, Berhenti Membuka Situs Rebahin, LK21 dan Indoxxi! Rebahin, LK21 dan Indoxxi adalah situs yang tidak asing di telinga para penggemar film. Tetapi, Rebahin, LK21 dan Indoxxi merupakan situs ilegal dan berpotensi mengandung malware berbahaya yang mengancam keamanan data perangkat. Oleh karena itu, pengguna harus berhenti mengakses LK21 dan bisa beralih ke alternatif situs nonton film legal.

Ada beberapa alternatif situs nonton film legal yang dapat diakses oleh penggemar film di Indonesia. Dengan mengakses situs legal, pengguna dapat mendukung film tersebut secara resmi.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini empat alternatif situs nonton film legal yang bisa digunakan:

1. Viu

Baca Juga:Cijelag-Cikamurang Penuh Pasir, Berbahaya Bagi Pengendara Roda DuaHarga Telur Merangkak Naik

Bagi penonton yang suka menyaksikan drama Korea, maka aplikasi Viu layak dipertimbangkan. Viu memiliki ratusan judul film, mulai dari film lama hingga yang baru ditayangkan.

Terkadang, pengguna bahkan bisa menemukan beberapa judul anime di dalam aplikasi ini.

Beberapa film bisa ditonton secara gratis di Viu, namun pengguna juga bisa berlangganan layanan premium seharga Rp 30.000 per bulan untuk menikmati konten premium.

2. Cinema Box

Cinema Box menawarkan beragam film populer di dalam aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Untuk menonton film favorit, pengguna hanya perlu menemukan film yang ingin ditonton dan klik Play.

Tak hanya itu, keunggulan Cinema Box lainnya adalah pengguna bisa mengunduh film dan menyaksikannya secara offline.

3. Netflix

Dengan menggunakan Netflix, pengguna bisa menonton beragam jenis film dari negara mana pun dan genre apa pun. Namun, untuk bisa mengakses Netflix, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

4. Disney Hotstar

Selain menyediakan film buatan Disney, situs ini juga menawarkan beragam film dan drama, mulai dari Korea hingga film asli Indonesia. Sama seperti Netflix, pengguna harus berlangganan per bulan atau tahun untuk dapat mengakses Disney Hotstar.

0 Komentar