5 Rekomendasi Franchise dan Tips Berwirausaha Franchise

5 Rekomendasi Franchise dan Tips Berwirausaha Franchise
5 Rekomendasi Franchise dan Tips Berwirausaha Franchise (ilustrasi/net)
0 Komentar

Selain itu, Bakso Benhil juga jadi favorit pengusaha pemula karena mereka tidak memungut franchise fee maupun royalty fee.

  1. Kebab Baba Rafi

Franchise ini adalah salah satu franchise makanan paling laris di Indonesia. Keunggulan dari franchise ini adalah pengelolaannya sesuai dengan prinsip syariah. Keuntungannya, Baba Rafi menggunakan konsep bagi hasil dengan pembagian 60% untuk mitra dan 40% untuk manajemen.

Prinsip syariah tersebut, franchisee tidak dikenai royalti fee. Kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan modal antara Rp75 juta-Rp300 juta. Tak hanya lokasi, franchise Baba Rafi juga menyediakan pegawai yang berpengalaman menjalankan franchise di gerai kamu.

Baca Juga:Pengolahan Ikan Butuh KreatifitasMobil Siaga, Siap Bantu Warga

  1. Eatlah

Tren nasi lauk dalam wadah karton kecil yang bisa menunda lapar, namun terlalu mengenyangkan untuk disebut snack —masih belum menurun hingga kini. Salah satu franchise makanan terlaris yang menawarkan produk ini adalah Eatlah.

Berdiri pada 2018 silam, Eatlah kini memiliki 14 gerai dan tiap gerainya mampu menjual sekitar 300 box per hari dengan menu andalan ayam saus telur asin. Kamu perlu berinvestasi modal sekitar Rp300 Rp500 juta. Namun, mengingat kelarisannya, modal besar tersebut masih cukup sepadan.

  1. Shizuka Takoyaki

Franchise makanan murah selanjutnya adalah Shizuka Takoyaki. Takoyaki adalah makanan asal Jepang yang berbentuk bola-bola kecil yang berisi daging gurita. Rasanya yang gurih bisa jadi camilan favorit pelanggan berbagai usia. Investasi franchise murah ini juga terjangkau karena kamu hanya perlu merogoh kocek Rp2 jutaan. Dengan paket tersebut kamu sudah bisa mendapatkan booth portable, kompor gas, regulator dan selang gas, alat untuk memasak takoyaki dan bahan bakunya, serta x-banner.

Sekian informasi mengenai 5 Rekomendasi Franchise dan Tips Berwirausaha Franchise.

0 Komentar