Tanda Dia Hanya Menganggapmu Sekedar Teman!

Tanda Dia Hanya Menganggapmu Sekedar Teman
Tanda Dia Hanya Menganggapmu Sekedar Teman(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tanda dia hanya menganggapmu sekedar teman, sikap seseorang yang kamu angkap dia istimewa ternyata malah tidak punya rasa, kamu harus bisa membedakan antara dia care karena ada perasaan lebih atau hanya peduli sebagai teman saja.

Tanda dia hanya menganggapmu sekedar teman , bahkan sikapnya terkadang istimewa tapi nyatanya dia bersikap seperti itu kepada yang lain juga. Kamu harus ingat bahwa rasa tidak bisa dipaksa. Meski cukup sulit membedakan mana sikap perhatian karena baik dan cinta, kita tak boleh terlalu percaya diri dan menganggap lebih kebaikan seseorang.

Meski ia baik, belum tentu ia jatuh cinta padamu. Mungkin saja, karena ia memang terbiasa baik ke semua orang terutama perempuan.

Baca Juga:Tanda Dia Serius dan Ingin Kejanjang Pernikahan!Staycation Sekaligus Rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten.

  1. Dia Memperlakukanmu Sama dengan Temannya yang Lain

Tanda bahwa si dia menganggapmu tak lebih dari teman adalah dia memperlakukanmu sama dengan teman-temannya yang lain. Dia bersikap baik ke semua orang termasuk dirimu. Kebaikannya adalah sikap bawaan darinya. Jadi, jangan terlalu percaya diri dan menganggap lebih kebaikan orang lain terutama lawan jenis.

2. Tak Ada Percapakan yang Bersifat Pribadi
Jika kamu dan dia tak pernah membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi, ini menunjukkan ia menganggapmu tak lebih dari seorang teman untuknya. Ketika seorang pria memiliki perasaan lebih, ia akan jadi lebih terbuka, lebih apa adanya dan sering membicarakan hal pribadi denganmu.

3. Tak Ada Waktu Lebih Untukmu
Pria yang hanya menganggapmu sebatas teman, tak akan memberikan waktu lebihnya untukmu. Ia hanya bersamamu di saat tertentu. Itu pun, ia sering menghabiskan waktu denganmu dan mengajak teman-temannya atau pun teman-temanmu. Pria yang tidak mengajakmu menghabiskan waktu bersama berdua, bisa jadi di hatinya tak ada perasaan lebih untukmu.

4. Dia Bercerita Tentang Perempuan yang Disukainya

Saat dia bercerita tentang perempuan yang disukainya, ini menandakan bahwa ia menyukai perempuan lain. Ini juga dilakukannya karena ia tak ingin membuatmu berharap lebih padanya.

Tanda dia hanya menganggapmu sekedar teman Dia tak pernah menganggapmu lebih selama ini. Jangan sedih jika mengetahui kenyataan ini. Percayalah semua akan indah pada waktunya nanti. Semoga bermanfaat, tetap jaga kesehatan, ya!

0 Komentar